Andy Soraya Rayakan Ultah Pertama Kylie, Dibuat Dadakan Tanpa Kehadiran Suami

Galuh Esti Nugraini | Selasa, 29 Januari 2019 18:15 WIB
Andy Soraya Rayakan Ultah Pertama Kylie, Dibuat Dadakan Tanpa Kehadiran Suami

Kapanlagi.com - Menjadi hari bahagia bagi Andi Soraya, karena anak ketiganya Kylie Zhivanna kini berumur 1 tahun. Untuk mensyukuri berkah tersebut Andi merayakannya bersama anak yatim piatu. Semua pun rasakan suka cita di hari jadi sang anak.

Awalnya acara ini ia buat dadakan. Terlebih Kylie juga lagi demam kala itu. Namun acara pun tetap dilakukan, dan Kylie juga tampak menikmatinya.

"Ini adalah acara kemarin yang super dadakan dibuatnya, cantikku, tuan putriku mukanya layu karena masih demam tapi show must go on karena syukuran baca-baca doa dari kakak yatim piatu sudah siap," ungkap Andi Soraya dalam akun Instagramnya.

1 dari 2 halaman

1. Tanpa Kehadiran Suami dan Shawn

Namun sayang, sang suami Andi Ali Gaffar tak bisa hadir dalam ulang tahun anaknya itu. Begitu pula anak pertama Andi, Shawn Adrian. Ya, seperti yang diketahui jika Shawn kini sedang mengenyam pendidikan di Kanada.

"Papap ga ada tapi pas baca doa papap @andialigaffar hadir lewat videocall, kakak @shawn_air nya juga ga ada, tapi ada kakak @darren4s. Harusnya kita di Makassar sekarang karena 40 harian puang tatonya, tapi Kylie mendadak demam, maaf ya suamiku @andialigaffar," ucap Andi.

2 dari 2 halaman

2. Rayakan Sederhana

Rayakan Sederhana Anak ketiga Kylie (credit: instagram.com/andialigaffar) diambil 29/1/2019 pukul 17.00
Meski begitu, mereka Andi tetap rayakan ualng tahun anak penuh bahagia. Apalagi Kylie makin beranjak lucu dan menggemaskan saja. Banyak doa serta harapan yang Andi berikan pada anak ketiganya itu.

"Akhirnya kita syukuran kecil-kecilan aja, berbagi kasih dengan anak-anak panti mendoakan Kylie di hari lahirnya agar senantiasa mendapatkan kebaikan & perlindungan Allah SWT, sehat selalu, panjang umurnya & jadi gadis kecil mama papap yang solehah. Amin," pungkasnya.

(kpl/gen)


↑