Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Angel Karamoy Debut Tampil Sebagai Manager Team di Esports Star Indonesia Season 3

Selasa, 01 Maret 2022 14:46 WIB
Angel Karamoy Debut Tampil Sebagai Manager Team di Esports Star Indonesia Season 3
Angel Karamoy debut jadi manajer tim eSport / Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Ajang Esports Star Indonesia persembahan GTV kini telah memasuki season ke-3. Pada tayangan perdananya, Esports Star Indonesia season 3 dimeriahkan oleh beberapa nama artis top, seperti Slank, Lyodra dan Demian.

Kompetisi sengit antara Tora Sudiro, Angel Karamoy, Imam Darto dan Nabila Putri di panggung Esports Star Indonesia Season 3 pun resmi dimulai. Perlu dicatat jika ini merupakan panggung Esports Star Indonesia pertama bagi Angel Karamoy, tepatnya sebagai manajer untuk team eSports. Bisa dibilang, Angel berhasil memposisikan dirinya dengan sangat baik.

Setelah battle pertama untuk menyeleksi para player berlangsung, Toper, player asal Bogor berhasil keluar sebagai MVP. Dengan ini, Toper berhak untuk memilih teamnya.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

"Kalau aku lihat ya, untuk permainan (Free Fire) ini membutuhkan (tidak hanya) skill tapi juga harus ada perpaduan antara semua pemain. Seperti yang kamu tahu sendiri, Coach aku ini (Coach Fayad) adalah seorang pelatih Timnas, di mana hanya seorang pelatih yang bisa melihat potensi-potensi pemain menjadi satu kesatuan," ungkap Angel Karamoy.

Coach Fayad pun mengamini, "Coach Manay, juara satu dunia. Riza (pengganti sementara Coach Manay) juara dua Asia, sebelum mereka berdua mencapai (prestasi) itu, saya sudah lebih dulu (menjadi Coach) dan menemukan mereka."

1. Potensi Besar Tim Eagle Forces

Kalimat yang dikeluarkan oleh Angel Karamoy dan Coach Fayad ini membuahkan hasil manis. Di antara Tiger Troopers yang digawangi oleh Tora Sudiro dan Coach Dyland, Shark Raiders yang diisi oleh Nabila Putri dan Coach Tabul ataupun Rhino Warrior dengan Imam Darto dan Coach Manay, Toper sebagai MVP pertama memilih untuk masuk ke team Eagle Forces yang digawangi oleh Angel Karamoy dan Coach Fayad.

Menyikapi teamnya berhasil mendapatkan salah satu MVP yang jelas memiliki potensi besar, Angel jelas menjadi optimis dengan masa depan Eagle Forces di kompetisi Esports Star Indonesia Season 3. Ditambah lagi, Angel berhasil mendapatkan Bayy asal Depok yang merupakan rekan team dari Toper, sang MVP.

"Karena kita melihat dia (Bayy) potensinya luar biasa. Kita juga yakin dia juga akan berkolaborasi dengan sangat kuat karena kita sudah memiliki Topper (MVP sebelumnya). Dan tentunya kita juga melihat satu potensi yang (ke depannya) akan saling dukung dan saling menguatkan," sambung Angel, Manager dari Team Eagle Forces.

2. Adji Sven dan Skyla Sebagai Caster

Tidak hanya team Angel yang mendapatkan seorang MVP. Team Rhino Warrior yang digawangi oleh Imam Darto dan Coach Manay pun berhasil mendapatkan Creez, player asal Bogor, yang berhasil keluar sebagai MVP di battle kedua. Creez dan Razz akan menjadi player tetap Rhino Warrior hingga babak Road to Grand Final. Selain mereka, Dewajarr asal Bogor dan Tama asal Tangerang menjadi player tetap dari team Shark Raiders bersama Nabila Putri dan Coach Tabul. Sementara Tora Sudiro dan Coach Dyland memiliki Mozza asal Serang dan Barzz asal Bekasi sebagai player inti.

Dengan panggung kompetisi yang megah dan berstandar tinggi, tentunya skill mengatur team dari Tora Sudiro, Angel Karamoy, Imam Darto dan Nabila Putri sangat diperlukan. Bagi Dyland Pros, Fayad, Manay dan Tabul, sebagai Coach, reputasi mereka tentunya dipertaruhkan.

Kira-kira siapakah di antara team Tiger Troopers, Shark Raiders, Eagle Forces atau Rhino Warrior yang akan meraih kemenangan selanjutnya? Panggung kompetisi Esports Star Indonesia Season 3 pun terasa lebih meriah dan seru dengan hadirnya Adji Sven dan Skyla sebagai caster Free Fire papan atas. Dilengkapi dengan chemistry kuat dan candaan menghibur dari Ananda Omesh dan Sabila pastinya membuat panggung Esports Star Indonesia Season 3 pantas menjadi tontonan kamu setiap Jum'at malam!

Kamu-kamu yang mengaku sebagai gamers, jangan lupa buat nonton Esports Star Indonesia Season 3 tayang setiap Jumat pukul 19.00 WIB di GTV.

 

Topik Terkait