Angel Karamoy Deg-Degan Sebelum Menyanyi

Fajar Adhityo | 01 September 2010, 10:59 WIB
Angel Karamoy Deg-Degan Sebelum Menyanyi
Kapanlagi.com - Angel Karamoy tampak gugup dan sedikit grogi ketika ditemui di backstage Ancol, Jakarta, Senin (30/8). Pasalnya dalam acara tersebut dia harus menyanyi dan menghadapi banyak orang tak ayal dia merasa gugup.

"Aku di suruh nyanyi sama temen aku, tapi belum tahu juga habis nggak pernah nyanyi, ini aja udah keringat dingin hehehe," ujarnya sembari tertawa.

Memangnya ini pertama kali tampil di atas panggung? "Engga sih cuma ini sedang ada even dan gue di undang untuk nyanyi, siapa gue? Hehehehe," ujar istri Steven Rumangkang lagi yang masih belum berani untuk serius di dunia menyanyi.

"Belum berani ngomong, masih pengen coba-coba, masih pengen lihat-lihat aja," ungkapnya yang dalam penampilannya membawakan lagu orang lain.

"Aku bawain lagu orang lah, The Greatest Love of Fall milik Whitney Houston, karena aku suka banget lagu itu dan suaranya juga keren. Nggak mungkin lagu sendiri kan belum bikin album," cetusnya.

Angel menuturkan dirinya tidak ada persiapan sama sekali. Namun dia sering kali berkaraoke dan membuatnya tidak kaku.

"Persiapan enggak ada lah tapi aku sering karaoke dan dulu pernah punya album rohani religi kristen. Judulnya Miracle," pungkasnya seraya deg-degan menunggu giliran tampil.  (kpl/gum/faj)

Editor:  

Fajar Adhityo