Angel Karamoy Natalan Pulang Kampung

Editor KapanLagi.com | 16 Desember 2006, 21:51 WIB
Kapanlagi.com - Perayaan Natal tak kurang lebih sama dengan merayakan lebaran. Pulang kampung menjadi semacam kewajiban bagi Angel Karamoy. Suasana kampung dirasa lebih syahdu untuk melakukan perenungan di malam yang kudus bagi artis cantik yang satu ini. Merayakan bersama sanak saudara akan menjadi kenangan tak terlupakan.

"Merayakan Natal di kampung terasa lain dengan merayakan disini. Terlalu sulit untuk menggambarkannya. Ada kebahagian sendiri. Apalagi ketemu dengan saudara-saudara yang tinggal disana untuk merayakan bersama. Mungkin rasanya sama dengan kebanyakan orang saat merayakan lebaran, mudik ke kampung," ujar Angel disela-sela Acara Natal Bersama Artis Potrait Managemen dengan Yayasan Pendidikan Dwituna Rawinala di Planet Hollywood, Jumaat (15/12).

Rencananya Angel akan berada di Manado selama dua minggu, sekaligus merayakan tahun baru. Untuk persiapan pulang ke Manado, Angel sudah menyiapkan kado sekalian angpaonya. Tiket pesawat sudah mulai dibockingnya untuk 10 orang.

Bagi Angel malam Natal merupakan malam perenungan. Malam dimana ia berintropeksi kedalam untuk lebih dewasa bertindak serta sebagai ucapan syukur dengan apa yang telah diraihnya sekarang ini. "Suatu hal tak mungkin aku bisa berjalan didunia ini sampai sekarang tanpa Tuhan dibelakang saya," ujarnya.

Untuk mewujudkan rasa syukurnya, Angel bahkan berencana membuat album rohani. "Mungkin album rohani daoat menjadi bukti ungkapan rasa syukur aku sekaligus bisa berbagi kebahagian bersama dengan orang banyak. Makanya akhir-akhir ini aku sedang giat berlatih vokal," pungkasnya. (kl/wwn)