Angel Lelga Bakal Laporkan Pengacara dan juga Keluarga Vicky Prasetyo

Guntur Merdekawan | Kamis, 17 Januari 2019 21:45 WIB
Angel Lelga Bakal Laporkan Pengacara dan juga Keluarga Vicky Prasetyo

Kapanlagi.com - Setelah resmi bercerai, drama perseteruan antara Angel Lelga dan Vicky Prasetyo masih belum berakhir. Masing-masing melaporkan sang mantan ke pihak kepolisian karena tuduhan yang berbeda. Kali ini giliran Angel yang mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan untuk melanjutkan proses laporannya terkait penggerebekan yang dilakukan Vicky di rumahnya beberapa waktu lalu.

Wanita berusia 34 tahun itu membawa serta suster dan pekerja rumah lainnya untuk bersaksi. Dan tak hanya Vicky, rupanya Angel juga bakal melaporkan pengacara dari mantan suaminya tersebut karena tuduhan berbeda.

"Yang pasti saya mengikuti proses kepolisian yah. Saya sudah menyerahkan barang bukti fitnahan dan jebakan mereka, apalagi sudah ada SP3 itu semakin kuat. Termasuk pengacaranya sih, pengacara mereka sengaja cari panggung, karena kalau nggak begitu, mereka nggak akan muncul di TV. Ada hal yang harus saya kejar, cuma satu persatu. Saya harus tangkep dulu orang ini karena bagaimanapun mereka sindikat yah, sindikat satu keluarga. Makanya saya pesan kepada keluarga Vicky Prasetyo, saya sudah pegang buktinya. Dan banyak korban lainnya yang belum saya keluarkan," ujar Angel saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (16/1).

1 dari 3 halaman

1. Penipuan yang Dilakukan Vicky

Angel akan bongkar sindikat penipuan Vicky / Credit: KapanLagi - Agus Apriyanto
Setelah perceraian mereka disahkan, Angel pun blak-blakan membuka berbagai macam keburukan dari Vicky. Salah satunya adalah masalah penipuan yang bersangkutan dengan materi. Bahkan menurut Angel, keluarga Vicky juga terlibat dalam penipuan ini.

"Satu minggu setelah kejadian, adiknya Bebi itu masih sempat telepon kakak angkat saya, minta uang untuk beli susu anaknya. Dikasih lah sama kakak angkat saya 1 juta. Artinya mereka ini memang nggak ada malu dan yang lebih parah lagi si Vicky Prasetyo ini sewa mobil, tapi dijual ke kakak angkat saya, sekarang kakak angkat saya yang jadi korban dikejar-kejar orang," sambung Angel.

2 dari 3 halaman

2. Alman Juga Bakal Laporkan

Pada saat penggerebekan, Angel dituding sedang melakukan perzinahan dengan aktor FTV, Fiki Alman di dalam sebuah ruangan. Dan ternyta, Alman pun tak akan tinggal diam dalam kasus ini. Ia sudah menyiapkan sebuah rencana laporan lain.

"Kalau saya biarin ini berjalan dulu, nanti ronde berikutnya ada saya juga mau laporkan. yang pasti fokus satu satu dulu, Angle ada urusan untuk laporin dia, saya juga pasti ada laporin juga untuk mencari keadilan. kan gitu, mencari keadilan yang seadil-adilnya. Masalah hukum yang tetap harus berdiri," jelas Alman.

3 dari 3 halaman

3. Sujud Syukur Sudah Cerai

Angel Lelga bersyukur karena sudah cerai / Credit: KapanLagi - Agus Apriyanto
Begitu banyak masalah yang tercipta dalam rumah tangga Angel dan Vicky. Padahal pernikahan mereka hanya terjadi dalam kurun waktu yang singkat. Kini saat mereka sudah resmi bercerai, bintang film SUSUK POCONG itupun mengaku sangat lega.

"Alhamdulillah setelah ketok palu cerai, saya bersyukur, sujud syukur. Orangtua saya semuanya mendukung, sampai daddy saya dari luar juga mendukung. Orangtua sangat support," pungkas Angel.

(kpl/aal/gtr)


Reporter:  

Sahal Fadhli

↑