Angel Lelga Bakal Laporkan Vicky Prasetyo Karena Curi Listrik Negara

Guntur Merdekawan | Rabu, 19 Desember 2018 23:35 WIB
Angel Lelga Bakal Laporkan Vicky Prasetyo Karena Curi Listrik Negara

Kapanlagi.com - Drama pertikaian antara Vicky Prasetyo dan Angel Lelga memasuki babak baru. Setelah aksi penggerebekan yang dilakukan Vicky, kini masalah mereka merembet ke ranah hukum, di mana masing-masing saling melaporkan satu sama lain atas tuduhan berbeda.

Angel ditemui awak media membeberkan banyak sekali kasus ilegal yang dilakukan oleh Vicky selama jadi suaminya. Ada kasus penipuan uang, perselingkuhan, hingga pencurian listrik milik negara. Yang pasti, Angel tak akan lagi berdiam diri melihat tindakan Vicky.

"Saya akan laporin semuanya, termasuk masuk ke rumah saya tanpa izin dan merusak rumah saya. Tapi yang paling parah memukul psikis saya dengan menelanjangi saya di depan media. Ini yang harus mereka pertanggung jawabkan, saya tidak akan memberikan mereka kesempatan. Ini sudah saatnya, karena saya pengen dihancurkan oleh mereka satu keluarga yang sakit hati pada saat saya hendak menceraikan Vicky Prasetyo, pada saat saya mengetahui penipuan dia dan saat mereka curi listrik karena itu milik negara," ujar wanita berusia 33 tahun itu saat ditemui di rumahhya, daerah Ciganjur, Jakarta Selatan, Rabu (19/12).

1 dari 2 halaman

1. Takut Kebakaran

Angel tak menjelaskan detail dari pencurian listrik negara yang dituduhkannya pada Vicky. Namun apa yang dilakukan mantan tunangan Zaskia Gotik itu sangat berbahaya dan berisiko kebakaran.

"Kenapa saya larang? Karena saya nggak mau tiba-tiba korslet terjadi kebakaran. Itu kan di Dapil saya, kan kashian rumah dia rumah-rumah kampung yang dempet-dempet gitu kalau kena konslet aja semua akan terbakar. Nah saya mencalonkan diri ini untuk apa? Tentu saya ingin bekerja untuk rakyat. Begitu saya lihat orang-orang terdekat saya melakukan hal yang tidak baik, wajar saya tegor, wajar kan?" sambung Angel menggebu-gebu.

2 dari 2 halaman

2. Dibenci Keluarga Vicky

Dibenci Keluarga Vicky Angel Lelga laporkan balik Vicky Prasetyo / Credit: KapanLagi - Agus Apriyanto
Angel sejatinya sudah berusaha melarang tindakan ilegal dan berbahaya yang dilakukan Vicky dan keluarganya. Namun yang ada, Ia malah dibenci oleh keluarga suaminya tersebut.

"Saya tau itu ketika pertama kali masuk ke rumah mamanya dan saya sudah menegor mamanya, menasihati, tetapi mereka malah membenci saya," pugnkasnya.

(kpl/apt/gtr)


↑