Angel Lelga, Bantah Dirinya Nikah Lagi

Editor KapanLagi.com | 01 Desember 2005, 23:01 WIB
Kapanlagi.com - Angel Lelga membantah kalau dirinya telah menikah lagi. Rumor bahwa dirinya telah kawin siri telah mengusik batas ketenangannya. Bertempat di kantor pengacara Elza Syarif, Kamis (1/12), Angel mencoba mengklarifikasi hal tersebut.

"Saya pernah mengalami hal semacam itu dimasa lalu, tentunya saya tidak mau mengulanginya dan untuk mengklarifikasi hal tersebut, sepenuhnya saya serahkan kepada ibu Elza" ujar mantan 'istri' Bang Haji Rhoma Irama.

Mengenai rumor yang berkembang telak ke arah character assassination, Elza Syarif menyatakan bahwa kliennya tidak ada hubungan khusus dengan siapapun. Bahwa ketenangan kliennya telah terusik, diakui oleh dirinya.

Seperti rumor yang berkembang belakangan ini, bahwa Angel telah menikah siri dengan seorang pengusaha bernama Muhammad Rusli. Dan kehadirannya membuat kerukunan rumah tangga Rusli jadi berantakan.

Atas pemberitaan semacam itu, Elza mencoba menerangkan, "Hubungan antara Angel dan Rusli semata-mata hanya bisnis. Angel membeli sejumlah saham dari perusahaan Rusli dan mengenai Angel sering datang ke rumah Rusli karena kantornya ada di situ," tukas Elza sambil memperingatkan kepada pihak-pihak yang memojokkan kliennya, akan ditindaklanjuti secara hukum.

Mengenai Rusli yang tidak hadir dalam acara klarifikasi tersebut, bagi Elza itu bukan masalah. Namun dia akan berusaha untuk mendatangkannya, apabila sudah dapat kuasa dari Rusli.

Rusli sendiri merupakan direktur PT. Aero Support Internasional, yang bergerak dalam bidang penyewaan helikopter. Bagi Angel sendiri, terjunnya ke dunia bisnis karena dia ingin mandiri tanpa tergantung pada orang lain.

Angel juga terlihat jengah, saat ditanya mengenai pernyataan adik Rusli, yang mengatakan bahwa dirinya telah menikah siri pada tanggal 10 Nopember dan melakukan sholat Ied serta silaturahmi di rumah Rusli dengan saksi para tetangga.

"Aku telah mengalami hal yang buruk dengan nikah siri dan aku tidak mau melakukannya lagi, aku akan terlihat bodoh apabila mengulanginya lagi," jawabnya dengan tekanan nada tinggi seakan ingin meremukan hal yang buruk saat digelayuti sang gitar tua, Bang Haji.

"Masalah silaturahmi itu kan biasa jadi tidak perlu dibesar-besarkan," lanjutnya. "Kalau mau nikah, kenapa harus siri, Angel janda dan Rusli duda," sergah Elza.

Mungkin betul apa yang diungkapkan Angel bahwa dirinya ingin mandiri dengan berbisnis, karena selama ini dirinya merasa terkungkung di ketiak 'Bang Haji' yang pada akhirnya mencampakannya seperti baju rombeng.

Namun, berbisnis di bidang transportasi udara bukan investasi murah. Sementara Angel sendiri bukan artis papan atas dengan kontrak tinggi. Badai demi badai yang menerjang Angel mungkin akan membuatnya lebih kuat dan tidak konyol. (kl/wwn/bun)

Lihat foto: Bantah Nikah Lagi