Angel Lelga Bongkar Metode dan Modus Vicky Prasetyo Lakukan Penipuan

Guntur Merdekawan   | Sabtu, 11 Januari 2020 13:45 WIB
Angel Lelga Bongkar Metode dan Modus Vicky Prasetyo Lakukan Penipuan

Kapanlagi.com - Hubungan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo saat ini semakin buruk saja. Terbaru, status Vicky diangkat jadi tersangka atas kasus pencemaran nama baik setelah dirinya dilakporkan oleh Angel.

Tak berhenti sampai situ saja, Angel juga membocorkan berbagai keburukan dari Vicky di depan awak media. Menurutnya, pria berusia 35 tahun itu sengaja memanfaatkan eksistensi di dunia hiburan untuk merebut simpati, lalu menipu orang lain.

"Rata-rata penipuan, dan penipuannya motifnya sama karena Vicky Prasetyo ini memanfaat namanya di dunia entertain. Menghibur orang dia belaga bego, tapi begonya ini dia untuk menipu orang. Nama Vicky Prasetyo dia besarkan tampil di mana-mana, infotaintment, program, segala macem, di belakangnya itu dia buat nipu orang," ungkap Angel ketika ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (10/1).

1 dari 1 halaman

1. Angel Lelga Beberkan Aksi Penipuan Vicky Prasetyo

Angel Lelga Beberkan Aksi Penipuan Vicky Prasetyo Angel Lelga © KapanLagi/Akrom Sukarya
Tak sekedar asal tuduh, Angel juga menjabarkan beberapa contoh kasus penipuan yang dilakukan Vicky. Wanita berusia 35 tahun itu ingin agar mantan suaminya itu bisa ditangkap agar tak meresahkan orang lain lagi.

"Contoh bos-bos saya kena tipu, dia janjikan lah program, dia janji bahwa dia seorang artis bisa memegang program TV dan segala macam. Akhirnya orang percaya karena melihat dia eksis di TV. Artinya apa? Dia manfaatkan namanya untuk menipu orang lain. Hal kayak gini harus dihentikan," sambungnya.

"Saya nggak mencari sensasi, yang saya pengen menghentikan penipu satu orang ini di dunia entertain. Ini bahaya sekali. Dia menciptakan dirinya sebagai, 'Oh saya ini pelawak', tapi di belakang itu dia jadikan dirinya sebagai tameng untuk mengambil simpatik orang, lalu dia menipu orang lain. Nah ini mungkin yang orang awam tidak paham," tuntas Angel.

(kpl/gtr)


Editor:  

Guntur Merdekawan

↑