Angel Lelga Ditetapkan Sebagai Tersangka, Vicky Prasetyo Apresiasi Pihak Kepolisian

Rahmi Safitri | Selasa, 18 Desember 2018 09:40 WIB
Angel Lelga Ditetapkan Sebagai Tersangka, Vicky Prasetyo Apresiasi Pihak Kepolisian

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu setelah melakukan penggerebekan, Vicky Prasetyo melaporkan Angel Lelga dan Fiki Alman ke Polres Metro Jakarta Selatan dengan dugaan telah berzina. Dari terlapor, kini status Angel dan Fiki telah resmi ditetapkan sebagai tersangka.

Menanggapi status tersebut, Vicky mengapresiasi kesigapan pihak kepolisian dalam mengusut perkaranya. Karena akhirnya pembelaan yang terus dilontarkan Angel berhasil dipatahkan.

"Saya harus mengapresiasi bahwa pihak berwajib sangat bagus, sangat cepat mengusut semua perkara ini. Kan dia (Angel) sempat bilang seribu persen tidak terbukti, tapi akhirnya menjadi tersangka. Itu berarti ada petunjuk dari visum atau apa, berarti dia melakukan perzinaan," kata Vicky ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (17/12/2018).

1 dari 2 halaman

1. Penyangkalan-Penyangkalan

Sebelum ditetapkan sebagai tersangka, Angel Lelga diketahui membuat penyangkalan. Hal itu menurut Vicky Prasetyo wajar karena orang yang bersalah jelas akan panik sehingga mengeluarkan pernyataan dusta.

"Dari awal juga dia udah seperti itu (terbukti berzina), cuma memang karena dia nggak bisa menahan kepanikan saat status tersangka sudah melekat dalam diri dia, jadi seperti itu sih, jadi dia berusaha menciptakan sesuatu untuk membela diri terus menerus," imbuh pria dengan nama lahir Hendrianto ini.

2 dari 2 halaman

2. Siap Akhiri Pernikahan

Siap Akhiri Pernikahan Vicky Prasetyo © KapanLagi.com®/Adrian Utama Putra
Di sisi lain, sidang perceraian antara Vicky Prasetyo dan Angel Lelga tengah bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Bila sebelumnya sempat ingin pertahankan rumah tangga, kini Vicky merasa ikhlas bila mereka harus bercerai.

"Aku udah pasti mengakhiri rumah tangga dengan kondisi terkhianati seperti ini. Jadi memang ini proses yang berlaku. Ya sudah kita jalani aja semua. Kalau aku sih menganggap ini adalah ujian dari Tuhan, sejauh mana lagi aku diberi ujian dan kekuatan. Hadiah dari Tuhan itu pusatnya adalah masalah, kuat nggak menghadapi ini," tandasnya.

(kpl/abs/pit)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

↑