Angel Lelga Kembali Mangkir Sidang Perceraian, Vicky Prasetyo Bingung

Sanjaya Ferryanto | Kamis, 01 November 2018 16:15 WIB
Angel Lelga Kembali Mangkir Sidang Perceraian, Vicky Prasetyo Bingung

Kapanlagi.com - Sidang perceraian antara Vicky Prasetyo dan Angel Lelga masih terus berlanjut. Proses sidang yang baru memasuki tahap mediasi seharusnya digelar hari ini, Kamis (1/11) di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Namun, sidang harus ditunda karena ketidakhadiran Angel Lelga yang tidak diketahui alasannya.

"Tadi masih dalam tahapan sidang pertama, kebetulan tergugat tidak hadir. Kita dipanggil sekali lagi untuk 8 November," ucap Salahudin Pakaya, kuasa hukum Vicky.

Ketidakhadiran Angel tentu mempengaruhi proses berjalannya sidang. Perempuan bernama asli Lely Anggraeni ini telah mangkir sidang sebanyak dua kali.

1 dari 3 halaman

1. Komunikasi Diblok

"Iya sidang ditunda 8 november untuk memanggil kembali terakhir dari pemohon Angel Lelga. Apabila Angel Lelga tidak hadir, persidangan tetap dilaksanakan tanpa dilakukan mediasi," tambah Marloncius Sihaloho, kuasa hukum Vicky lainnya.

Vicky menambahkan, komunikasinya dengan Angel memang buruk. Bahkan, kesempatannya untuk bisa berkomunikasi rasanya sangat kecil karena seluruh kontak dan akun media sosialnya sidah diblok oleh Angel.

"Saya ngga ada komunikasi. 3 mingguan hampir 1 bulan. Semua (medsos diblok) kecuali Telegram," kata pria bernama asli Hendrianto Bin Hermanto tersebut.

2 dari 3 halaman

2. Inginkan Adanya Komunikasi

Inginkan Adanya Komunikasi Vicky Prasetyo © Kapanlagi/Akbar Prabowo Triyuwono
Meskipun proses sidang masih berlangsung, Vicky masih menginginkan adanya komunikasi. Menurutnya, komunikasi bisa menyelesaikan apapun masalahnya. Namun hingga saat ini, Vicky masih dirundung kebingungan.

"Ya bingung aja. Waktu pertama kali berani mencintainya ngga takut ditolak kok. Cuma mungkin segala sesuatu saya harus sesuaikan dengan kuasa hukum saya. Habis ini saya diskusi lagi," tandasnya.

"Kan sebenernya permusuhan, peperangan apapun itukan bisa terselesaikan dengan komunikasi untuk putus perkaranya kita pisah baik-baik atau kembali. Allah kan yang membolak-balikan hati ciptaannya," pungkasnya.

3 dari 3 halaman

3. Mediasi Ditunda

Mediasi harus ditunda hingga minggu depan. Alhasil, besar harapan Vicky untuk bisa melangsungkan mediasi untuk bisa menyelesaikan masalah.

"Saya sih berharap bisa datang, karena memang saya sendiri belum pernah ketemu lagi pasca waktu itu saya pergi dari rumah. Jadi kalo berharap dia datang mungkin banyak hal yang bisa terjadi di sana, bisa terselesaikan dengan cepat atau hal lainnya," pungkasnya.

(kpl/apt/frs)


↑