Angel Lelga: Kita Selama Ini Sudah Tertipu

Darmadi Sasongko | 03 November 2011, 15:18 WIB
Angel Lelga: Kita Selama Ini Sudah Tertipu
Kapanlagi.com - Dua artis ternama, Angel Lelga dan Indra L Bruggman ternyata memiliki selera yang sama dalam berpenampilan. Keduanya penyuka parfum yang mampu memberikan kesegaran sepanjang hari. Mereka pun bergabung dalam bisnis parfum, bersama Andrew Suhalim dan Tata Liem.

Menurut Angel Lelga, selama ini untuk mendapatkan parfum beraroma mewah dengan kualitas terbaik, orang rela mengeluarkan biaya besar. Padahal, banyak parfum bermerk impor sebenarnya produk dalam negeri. Parfum tersebut dibawa keluar negeri, lalu diberi merk dan diimpor kembali ke Indonesia dan dijual dengan harga mahal.

"Jadi kita selama ini sudah tertipu," kata artis kelahiran Solo, 1 Januari 1984 itu. "Maka dengan hadirnya parfumku ini dan sekaligus aku sebagai iconnya, masyarakat tidak perlu lagi membayar mahal untuk mendapatkan parfum beraroma mewah dengan kualitas terbaik," tambah Angel yang sedang sibuk mempromosikan single terbarunya, Baby I L U.

Produk parfum yang diberi nama A'LELGA itu, menurutnya bisa membuat siapa pun yang memakainya akan merasa tampil lebih elegan dan lebih percaya diri. "Wanita yang mengenakan parfum ini, bisa merasakan sensasi layaknya seorang bintang. Dan harganya pun bisa terjangkau oleh semua kalangan, meski aromanya sangat berkelas," katanya berpromosi.

Sementara itu, Indra L Bruggman merasa beruntung bisa punya brand yang bisa mewakili dirinya. Selain aroma parfumnya yang mencerminkan sosok manly, parfun itu juga membuat pemakainya lebih percaya diri.

"Pemakai juga akan semakin tampil lebih percaya diri," ungkap cowok blasteran Sunda -Belanda ini.

Dia berharap parfum ini bisa menjadi souvenir para turis untuk dibawa pulang ke negaranya. Selama ini orang Indonesia yang selalu menjadikan parfum sebagai souvenir jika dari luar negeri.

"Apalagi kualitas parfum ini nggak kalah dengan parfum impor. Sangat terjaminlah," terangnya.  (kpl/prl/dar)

Editor:  

Darmadi Sasongko