Angel Lelga Lebih Suka Perhiasan Diamond yang Simple

Helmi Romadhon   | Senin, 21 Desember 2020 11:19 WIB
Angel Lelga Lebih Suka Perhiasan Diamond yang Simple
Angel Lelga © Istimewa

Kapanlagi.com - Sebagai salah satu selebritis papan atas bukan sebuah hal yang mengejutkan jika Angel Lelga menyukai perhiasan. Salah satu jenis perhiasan yang ia sering gunakan untuk menunjang penampilan adalah berlian.

Angel pun baru-baru ini berkolaborasi dengan Diamond and Co mendesain beberapa jenis perhiasan seperti cincin dan bros. Design yang dibuat pun simple namun tetap elegan. Sesuai dengan gaya pribadi mantan istri Vicky Prasetyo ini.

"Senang bisa kolaborasi bareng sahabatku Airyn Tanu dan juga Diamond and Co. karena kebetulan saya juga seorang pencinta berlian, dan desain perhiasan ini khusus dibuat agar bisa dipakai dalam keseharian, termasuk bagi yang berhijab seperti aku," ungkap Angel di Pondok Indah Mall 1, Jakarta Selatan, Minggu (20/12).

1. Promise Ring

Selain dengan Angel Lelga, Diamond & Co. juga bekerja sama dengan Lee Jeong Hoon dan sang istri Monique Oktaviani. Keduanya bersama-sama mendesign promise ring yang cocok untuk digunakan pasangan muda.

"Promise ring ini kita bikin buat para temen-temen yang di luar yang punya couple-couple. Kan biasanya couple ring di jari manis atau tengah, tapi kita mendesain sesuatu yang berbeda karena kita jiwanya agak aneh, jadi kita berkreasi di jari kelingking supaya berbeda tapi lebih menonjol," ungkap Moa.

2. Hemat di Tengah Pandemi

Angel mengakui bahwa di situasi pandemi ini harus pintar-pintar untuk mengatur keuangan. "Sekarang harus pinter-pinter. Kita mau cantik, mau mahal, tapi dompet kita nggak jadi kempes. Itu harus disiasati," lanjutnya.

Hal yang sama juga diutarakan oleh Lee dan juga Moa. "Kita suka dengan emas, diamond. Tapi mindset orang kan diamond itu selalu mahal, susah mencapai apalagi pasangan baru susah beli. Tapi Diamond & Co ini buat harganya terjangkau," ungkap Lee.

"Kepuasan dan kenyamanan pelanggan yang menjadi semangat kami untuk membuka outlet. Selain itu juga sebagai bagian dari ekspansi, di mana kami sangat serius dalam menjalankan usaha ini. Dan untuk mengenalkan perhiasan kami, kami menggandeng artis seperti Angel Lelga dan Lee Jeong Hoon yang punya reputasi bagus dalam masalah penampilan," pungkas Marketing Communication Manager Diamond & Co Vadiel Mekha.

 

 

 

 

Editor:   Helmi Romadhon