Angel Lelga Membantah Jika Dirinya Sedang Hamil, Ini Pendapat Vicky Prasetyo

Sanjaya Ferryanto | Kamis, 08 November 2018 19:45 WIB
Angel Lelga Membantah Jika Dirinya Sedang Hamil, Ini Pendapat Vicky Prasetyo

Kapanlagi.com - Sidang perdana perceraian antara Angel Lelga dan Vicky Prasetyo digelar Kamis kemarin (18/10/2018) dengan agenda mediasi. Karena kedua belah pihak tidak hadir, sidang ditunda dan akan dilanjutkan pada awal November.

Dalam obrolan tersebut, Vicky memberi pernyataan bila istrinya sedang hamil. Ia mengetahui kabar itu beberapa hari lalu dari yang bersangkutan. Namun Angel malah mengatakan hal sebaliknya dan mengatakan jika dirinya tidak hamil.

1 dari 3 halaman

1. \"Kemarin saya agak bingung.\"

Vicky pun mengaku jika dirinya agak bingung kala itu. Kini dirinya sudah mulai mengikuti kondisi dan memutuskan untuk berkonsultasi kepada kuasa hukumnya.

"Kemarin saya agak bingung, saya dapat informasi dari suster yang bekerja di rumah Angel. Bahwa 'ibu masih hamil pak' dan ibu angkat saya ibu ngaji saya 'Angel tuh kalau di rumah bilang ke ibu kalau ibu akan punya cucu' yaa ini sekarang yang lagi dilema, Angel sudah berkata lantang dan tegas yaa di dalam statemennya, bahwa dia tidak pernah hamil dan hanya kebisaan Vicky," ujarnya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (8/11).

"Aku sih sekarang lebih ngikutin aja kondisinya. Aku juga udah konsultasi ke kuasa hukum aku untuk lanjutkan aja persidangan sampai selesai," tutupnya.

2 dari 3 halaman

2. Kecewa Dengan Angel

Kecewa Dengan Angel Vicky Prasetya © Kapanlagi/Agus Apriyanto
Vicky Prasetyo bisa dibilang cukup kecewa ketika sang istri, Angel Lelga tidak hadir dalam persidangan cerai mereka berdua. meski begitu, Vicky tak bisa berbuat apa-apa karena itu adalah kehendak Angel.

"Itu hak dia, kita nggak bisa memaksakan kehendak orang lain, tapi kalau memang mau lebih cepat sih dan lebih clear permasalahannya, memang harus dateng dan berkomunikasi maunya apa. Kan kalau pisah sama-sama sepakat lebih cepat daripada seperti ini," ujarnya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (8/11).

Dirinya mengaku sudah menyerahkan sepenuhnya kepada Pengadilan Agama. Vicky sudah tak bisa berbuat apa-apa lagi ketika istrinya tidak datang dalam sesi mediasi dan komunikasi.

 

3 dari 3 halaman

3. Ikhlas

"Ya kan saya sudah menyerahkan ke ranah Pengadilan Agama yah. Kan PA ada agenda mediasi, dan mediasi itu tujuannya untuk berkomunikasi. Tapi kalau sudah difasilitasi oleh pengadilan agama dan sudah dipanggil secara patut juga, saya dateng kok setiap persidangan, saya kooperatif, itu membuktikan bahwa apapun nanti keputusannya, apakah pisah atau nanti sepakat damai dan rujuk kembali saya itu tak mampu berkata terlalu awal," tambahnya.

Vicky mengaku ikhlas jika akhirnya harus berpisah dengan Angel. Meski begitu, dirinya menegaskan jika tak akan memutuskan tali silaturahmi.

"Saya gamau bicara munafik kalau ada jodoh kembali nggak ada yang tau kan, tapi kalau harus berpisah pun, saya orang paling ikhlas pada perpisahan ini. Tetapi saya tidak akan memutuskan silahturahmi," tutupnya.

(kpl/pur/frs)


Reporter:  

Mathias Purwanto.

↑