Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Angel Lelga Rela Rogoh Kocek Ratusan Juta Untuk Beli Mesin Perawatan Kulit dengan Teknologi Mutakhir

Sabtu, 18 Desember 2021 15:29 WIB
Angel Lelga Rela Rogoh Kocek Ratusan Juta Untuk Beli Mesin Perawatan Kulit dengan Teknologi Mutakhir
Angel Lelga dijuluki sebagai 'Dewi Kecantikan' / Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - 'Dewi Kecantikan'. Itulah julukan yang didapatkan oleh Angel Lelga dari para penggemarnya. Angel memang diketahui sebagai sosok yang amat perhatian terhadap penampilannya, terutama perawatan kulit, khususnya perawatan skin lifting & tightening.

Demi hasil yang maksimal, Angel Lelga bahkan rela menghabiskan ratusan juta, seperti yang baru saja dilakukannya baru-baru ini, di mana Ia membeli sebuah mesin kecantikan asal Korea bernama Ultraformer. Tak heran jika akhirnya artis keturunan Cina Belanda ini selalu tampil prima di setiap kesempatan dengan kulit yang sehat, cerah serta kulit yang kencang.

Buat kalian yang belum tahu, Ultraformer merupakan mesin bedah pertama tanpa operasi. Mesin ini menghadirkan upgraded technology dari perawatan pengencangan kulit HIFU yang disebut MMFU (Micro & Macro Focused Ultrasound). Dengan teknologi Ultrasound, hasil yang akan didapat sangat instan, perawatannya juga non-invasif, serta no downtime atau penggunanya dapat langsung kembali beraktivitas setelah treatment. Hasil perawatan dengan Ultraformer juga dapat langsung terlihat pasca treatment dan bisa bertahan lama.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

"Pokoknya mesin bedah canggih ini aku beli karena solusi bagi kaum wanita untuk perawatan pengencangan kulit di area yang sudah mulai kendur. Ultraformer juga mampu membakar lemak untuk membentuk wajah & tubuh lebih ideal. Keluarin ratusan juta, tak soal asalkan hasil maksimal," ujar Angel Lelga.

1. Sudah Dapat Pengesahan dari KEMENKES RI

Gambar

Sebelumnya, Angel mengaku sudah memakai mesin perawatan HIFU lain untuk membentuk wajah lebih V-shape serta untuk perawatan kulit kendur. Namun rupanya selama itu selalu ada efek kemerahan, bengkak, downtime yang lama dan sakit. Kini, hal itu tidak perlu lagi dirasakannya.

Perawatan pengencangan kulit Ultraformer disebut tidak memberikan efek sakit serta dilakukan tanpa tindakan operasi, Meski begitu, hasilnya nyata, maksimal dan tidak perlu makan waktu lama.

"Mesin Ultraformer ini sudah cukup terkenal di Korea dan pastinya aman karena sudah mendapatkan pengesahan dari KEMENKES RI. Jadi aku tidak ragu lagi memakainya untuk merangsang produksi kolagenku, biar terlihat awet muda terus dan kulit kendur ku kembali kencang. Ultraformer ini juga bisa untuk body tightening & contouring, paket lengkap pokoknya dari wajah sampai tubuh," lanjut Angel.

2. Manfaat Mesin Ultraformer

Manfaat mesin Ultraformer ini selain untuk merangsang remodelling kolagen, juga dapat menghilangkan keriput di wajah, membentuk wajah dan tubuh lebih ideal, mengencangkan kulit kendur, mengangkat kulit pada area alis kelopak mata dan pipi, menghaluskan dan juga meremajakan kulit.

Dengan berbagai keunggulan di atas, tak heran jika artis sekelas Angel Lelga rela menginvestasikan ratusan juta demi mendapatkan alat tersebut. Pastinya setelah ini sang 'Dewi Kecantikan' ini bakal terlihat lebih wah lagi dong ya!

3. Sering Dapat Tawaran Jadi Brand Ambassador

Angel Lelga termasuk artis yang awet muda. Kini, usia perempuan kelahiran Pontianak itu sudah 37 tahun. Namun, ia tetap tampil cantik dan awet muda. Yang menarik lagi, karena selau tampil cantik di usia 37 tahun, Angel Lelga mendapat julukan 'Dewi Kecantikan dari penggemarnya. Angel Lelga dianggap bisa menjaga kecantikan di usia yang tak lagi muda.

Tak dipungkiri lantaran selalu tampil cantik dan awet muda, Angel Lelga mendapat banyak tawaran untuk menjadi brand ambassador produk kecantikan. Tetapi, mengenai hal itu, Angel Lelga tak mau asal menerima tawaran menjadi untuk menjadi brand ambassador produk kecantikan.

"Yang paling penting dalam sebuah merk kesehatan adalah jika sudah memiliki izin resmi dari Kemenkes RI," kata Angel Lelga kepada wartawan, Sabtu (20/11/2021).