Angel Lelga Roadshow di Program Televisi, Vicky Prasetyo: Mungkin Kehabisan Uang

Sora Soraya | Rabu, 12 Desember 2018 14:43 WIB
Angel Lelga Roadshow di Program Televisi, Vicky Prasetyo: Mungkin Kehabisan Uang

Kapanlagi.com - Kasus penggerebekan yang dilakukan Vicky Prasetyo terhadap istrinya Angel Lelga karena diduga selingkuh dengan artis Fiki Alman masih terus bergulir. Vicky dan Angel pun saling serang dan melaporkan satu sama lain.

Meski Angel Lelga terus membantah jika Fiki Alman adalah pasangannya, namun Vicky Prasetyo yakin jika sang istri memang memiliki hubungan spesial dengan Fiki. Lebih lanjut lagi, Vicky juga sempat mendengar pengakuan sang istri.

"Udah (Angel mengakui) lah, tayangannya ada kok orang saya tonton. Saat dia bilang, 'Iya ini pasangan saya dan saya akan segera menikah'. Dia sudah mengakui," ujar Vicky saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (11/12).

1 dari 3 halaman

1. Vicky Sebut Angel Kehabisan Uang

Menurut Vicky, Angel dan Fiki sama-sama butuh uang © KapanLagi.com®/Adrian Utama Putra
Belakangan ini bahkan Angel Lelga dan Fiki Alman tidak malu-malu untuk tampil di berbagai program acara televisi. Vicky Prasetyo pun menilai jika Angel sudah kehabisan uang. Oleh karena itu ia mau diundang di berbagai acara.

"Orang (Angel dan Fiki) udah roadshow kok, dari program ke program, kan mungkin kasihan ya, maaf ya Angel kan kehabisan uang, ya Alman kan juga gitu kondisinya, saya tahu sekali. Angsuran mobil juga nagihnya ke saya kan. Cuma ya udah nggak apa-apa," ungkap Vicky.

2 dari 3 halaman

2. Pesan Vicky Buat Angel

Tak hanya berhenti sampai di situ saja, di kesempatan yang sama Vicky juga sempat menyampaikan pesan untuk Angel. Ia menghimbau agar istrinya itu bisa bicara jujur dan mengakui perbuatannya.

"Maksudnya dalam kondisi berduka seperti ini kalau bisa berdoa sama Allah, jangan ditutup hal-hal yang tidak terpuji. Makanya pesan terakhir saya buat Angel, mengerudungi hati dan tingkah lakumu adalah sangat penting, sepenting kamu mengerudungi penampilan," kata Vicky.

3 dari 3 halaman

3. Angel Lelga dan Fiki Alman Bungkam

Angel memilih untuk tetap diam © KapanLagi.com®/Adrian Utama Putra
Jika Vicky terus menyerang Angel saat diwawancarai awak media, sikap berbeda ditunjukkan oleh Angel dan Fiki. Ditemui di hari dan tempat yang sama, Angel dan Fiki yang usai mengisi acara Rumpi No Secret justru bungkam diam seribu bahasa ketika awak media ingin mewawancarainya.

"Terima kasih. Assalamualaikum," tandas Angel yang tetap tidak mau berkomentar sambil jalan menuju mobil.

(kpl/rhm/sry)


Reporter:  

Nuzulur Rakhmah

↑