Angel Lelga: Trauma Tak Ada Dalam Kamus Hidupku

Arai Amelya | 03 November 2011, 03:05 WIB
Angel Lelga: Trauma Tak Ada Dalam Kamus Hidupku
Kapanlagi.com - Meski kerap dikenal sebagai selebriti yang lekat dengan peran seksi, rupanya tidak membuat Angel Lelga tertekan dengan image tersebut. Angel bahkan mengaku tidak pernah down dengan hal-hal seperti itu.

"Itu tergantung pola pikir kita dan menghadapinya. Media adalah untuk mencapai sesuatu. Kalo udah masuk dunia entertainment emang harus siap. Aku orangnya gak pernah down dengan apa yang dikatakan orang. Semakin dibicarakan, mending mikir gimana hidup bisa bermanfaat untuk diri sendiri, baru memberikan contoh. Yang pasti trauma tidak ada dalam kamus hidup saya," beber Angel panjang.

Angel yang ditemui di FX Mall Senayan, Jakarta Pusat, Senin (31/10) mengaku bahwa prinsip kuatnya tersebut adalah berkat dukungan keluarga yang mempercayai dirinya. Di mana ketika ada berita aneh terkait dirinya, keluargalah yang pertama kali kaget dan akhirnya memahami.

"Orangtua saya gak banyak bertanya. Mereka tetep support. Mungkin hanya bilang supaya saya sabar dan bersikap positif. Yang aku jalani semuanya emang pengen serius ya. Bukan hanya film dan main sinetron. Aku lagi enjoy jadi duta pariwisata, bisa ketemu banyak orang yang berbeda dan turun ke lapangan," tutupnya.

Angel Lelga adalah selebriti yang juga mantan istri dari raja dangdut Rhoma Irama. Pasca bercerai, karir Angel bisa dibilang tidak terlalu mulus. Setelah terlibat dalam beberapa film horor, Angel kini lebih serius mengurusi bisnis. Dirinya bahkan meluncurkan produk parfum dengan merk Bruggman & A.Lelga dan menjadi duta wisata Morowali.    (kpl/ato/aia)

Editor:  

Arai Amelya