Angel Lelga Turut Laporkan Adik-Adik Vicky Prasetyo Ke Polisi

Guntur Merdekawan | Rabu, 11 Desember 2019 22:08 WIB
Angel Lelga Turut Laporkan Adik-Adik Vicky Prasetyo Ke Polisi

Kapanlagi.com - Vicky Prasetyo resmi ditetapkan sebagai tersangka oleh Polres Jakarta Selatan terkait kasus dugaan pencemaran nama baik. Sang pelapor tak lain adalah Angel Lelga, yang hingga saat ini masih berstatus sebagai istrinya.

Seperti diketahui, Vicky sempat melakukan penggerebekan di kediaman Angel. Vicky menuding Angel berselingkuh dengan seorang pria bernama Fiki Alam. Karena kasus itulah Angel merasa jika nama baiknya telah tercoreng, lalu membawa kasus ini ke meja hukum.

Status Vicky pun lantas resmi naik jadi tersangka. Beberapa waktu lalu, presenter Pesbukers itu memenuhi panggilan pihak kepolisian untuk menjalani penyelidikan lebih lanjut terkait kasus ini.

1 dari 1 halaman

1. Laporkan Adik-Adik Vicky Prasetyo

Laporkan Adik-Adik Vicky Prasetyo Angel Lelga © KapanLagi/Akrom Sukarya
Tak sampai situ saja, Angel ternyata juga telah melaporkan adik-adik Vicky. Menurutnya, mereka juga terlibat dalam pencemaran nama baik terhadap dirinya. Namun, saat ini laporan tersebut sedang ditahan atau belum ditindaklanjuti lebih dalam, lantaran ia ingin menyelesaikan kasusnya dengan Vicky lebih dulu.

"Saya sudah memegang bukti, adik-adiknya menjelekkan saya di media sosial dan juga menjelekkan Fiki Alman. Sudah kita laporkan juga di polda, tapi saya tahan dulu," ungkap Angel saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (11/12).

Angel memang cukup serius dalam menangani kasus ini. Wanita berusia 34 tahun ini bahkan bakal melaporkan semua orang yang terlibat membantu Vicky dalam aksi penggerebekan tersebut. Salah satunya adalah pengacara dan manager Vicky Prasetyo, Salahudin Pakaya. Saat ini, Angel Lelga mengaku telah mengantongi banyak bukti dan laporan yang ia serahkan kepada pihak kepolisian.

(kpl/irf/gtr)


Reporter:  

Irfan Kafril

↑