Angel Lelga Tutup Tahun Dengan Penuh Syukur, Meski Pernikahannya Seumur Jagung

Tantri Dwi Rahmawati | Jum'at, 28 Desember 2018 09:47 WIB
Angel Lelga Tutup Tahun Dengan Penuh Syukur, Meski Pernikahannya Seumur Jagung

Kapanlagi.com - Tahun 2018 tampak bukan tahun yang manis bagi Angel Lelga. Seperti yang KLovers tahu Februari silam Angel Lelga dan Vicky Prasetyo mengikat janji suci. Konflik lantas bermunculan hingga pada September mereka putuskan bercerai. Nggak lama kemudian, penggerebekan terjadi bikin rumah tangga mereka makin rumit.

Kendati lalui tahun yang berat, Angel tetap bersyukur, karenanya ia berniat gelar pengajian. "Ya saya memang mengadakan pengajian, karena saya ingin bersyukur kepada Allah, ternyata saya dengan cepat walaupun pernikahan saya dianggap seumur jagung, belum ada setahun dan ditunjukkan semuanya," tutur Angel saat ditemui di kawasan Mampang, Kamis (27/12) kemarin.

1 dari 2 halaman

1. Dapatkan SP3

Dapatkan SP3 Angel Lelga © KapanLagi.com/Adrian Utama Putra
Nggak cuma itu, terkait kasus perzinahan yang dilaporkan Vicky, Angel akhirnya mendapat SP3 alias surat resmi penghentian penyidikan. Tentu, hal itu merupakan kabar baik baginya. "Ini rasa syukur saya, dan kedua rasa syukur saya saya dapat keadilan karena sudah ada surat sp3 dan ini bisa dibilang penutup tahun yang baik," tambahnya.

Ya, mendapatkan SP3 tentu menyenangkan, terutama selama proses berjalan bukanlah hal mudah untuk dilalui Angel. "Alhamdulillah akhir tahun ini saya diberikan kabar yang baik sekali walaupun 1 bulan saya rasa bukan hal yang gampang untuk saya lalui, dengan kebohongan mereka yang ditonton oleh semua orang terlebih saya lagi di keadaan politik seperti ini pasti semua orang menyudutkan saya," jelas wanita 31 tahun ini.

2 dari 2 halaman

2. Dapat Banyak Dukungan

Dapat Banyak Dukungan Angel Lelga © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
Meski berat, Angel bersyukur selama ini mendapatkan banyak dukungan. "Tapi alhamdulillah saya jalani dengan sabar dengan senyum dan masyarakat juga tau tidak satu pun yang menanyakan saya hal-hal di dunia entertain. Justru mereka sangat mendukung saya. Yang tadinya dia tidak mengenal saya, sekarang mengenal saya dan justru kasihan dengan saya," tukasnya.

Saking banyaknya dukungan untuknya, Angel sampai menerima undangan doa bersama dari banyak pihak. Gegara itu ia sampai bingung. "Malam tahun baru saya ulang tahun, tapi saya malah dikasih tempat sama warga untuk ayo doa bersama. Saya sampai bingung, ustad yang mana ya yg harus saya kunjungi. Saya juga bisa zikir dengan warga di sana dan memang saya ingin ibadah dengan mereka di sana," tutup Angel.

(kpl/apt/tdr)


↑