Angelica Faustina Trauma Terima Parfum Dari Orang Lain, Kenapa?

Fitrah Ardiyanti | 30 April 2015, 13:50 WIB
Angelica Faustina Trauma Terima Parfum Dari Orang Lain, Kenapa?
Kapanlagi.com - Angelica Faustina memang sudah mengoleksi parfum sejak lama. Alasan perempuan kelahiran 9 Juli 1986 ini mengoleksi parfum adalah karena dirinya memang suka dengan wewangian. Tapi, anehnya, Angel tidak akan mau menerima parfum pemberian orang atau pun memberikan parfum kepada orang lain. Kenapa ya?

"Kalau minyak wangi aku nggak mau dikasih, nggak mau ngasih dan nggak mau dibeliin. Harus beli sendiri. Bukan kepercayaan atau sugesti. Cuma kayak apa ya, memang nggak mau. Orang kan masih ada yang percaya nggak mau ngasih baju, nggak mau ngasih ini. Kalau aku parfum walaupun dibayar berapa pun nggak mau," ceritanya saat ditemui di kantor Kapanlagi.com, Tebet, Jakarta Selatan pada (28/4).

"Mendingan beli sendiri. Walaupun gue nitip, nanti lo bayarin dulu, aku nggak mau. Kayak kemarin Mama mau parfum, aku nggak mau yang bayar. Mending aku kasih duitnya beli sendiri," tambah Angel.

Angel di antara koleksi parfumnya/©Kapanlagi.com®/Bambang E RosAngel di antara koleksi parfumnya/©Kapanlagi.com®/Bambang E Ros

Pemilik nama lengkap Angelica Faustina Simperler ini rupanya sedikit trauma menerima parfum dari orang. Sebab, setelah itu hubungan dengan orang tersebut menjadi tidak baik. Oleh karena itu sekarang ia menghindari hal semacam itu. Jika ada yang mau memberikannya parfum, sebisa mungkin Angel larang dan menolaknya dengan baik-baik.

"Jadi pernah dikasih mantan, terus putus. Sebenarnya nggak ngaruh sih. Menghindari aja lah. Terus kayak dulu pernah dikasih sama almarhum bokap. Nggak lama setelah itu tinggalnya misah. Dia tinggal di Batam, aku di sini. Pernah dikasih manager yang lama, terus hubungannya nggak baik. Ya gitu-gitu sih. Bukan yang gimana-gimana, sekarang hindarin aja deh," kata pemain RUMAH KOSONG itu.

"Aku larang (ngasih parfum). Sempat ada yang bawain. Paling kalau udah dibawain dan nggak enak buat nolak. Aku bayar (parfumnya)," tutupnya. KLovers percaya mitos ini, nggak?

(kpl/rhm/tch)

Reporter:  

Nuzulur Rakhmah