Angelina Sondakh 'Bernyanyi Bersama Keanu'

Darmadi Sasongko | 20 September 2010, 12:12 WIB
Angelina Sondakh 'Bernyanyi Bersama Keanu'
Kapanlagi.com - Prihatin melihat lagu anak-anak yang 'tenggelam' di industri musik Tanah Air, artis yang juga anggota DPR RI, Angelina Sondakh menyusun buku Bernyanyi Bersama Keanu, yang disertakan CD berisi 11 lagu-lagu anak.

"Itu inspirasinya lagi-lagi karena Keanu. Saya pikir, anak itu selalu memberikan banyak inspirasi. Saya terinspirasi waktu menyanyikan lagu untuk Keanu waktu dia mau tidur. Saya selalu menyanyikan lagu luar negeri, terus saya pikir kenapa nggak saya kenalkan lagu-lagu Indonesia saja. Sejak kecil diperkenalkan kan nggak ada salahnya," ungkap Angelina Sondakh, Minggu (19/09/2010).

Angie, demikian biasa dipanggil, yang didampingi suaminya Adjie Massaid saat acara ulang tahun anaknya, Keanu Dhuha Jabbar Massaid di Golden Ballroom, Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (19/09), melihat ada kekhawatiran dengan anak-anak Indonesia yang mulai tidak memiliki pilihan, bahkan tidak lagi kenal dengan lagu anak Indonesia.

"Sekarang itu memang krisis lagu-lagu anak. Bahkan anak-anak nggak kenal lagi siapa itu AT Mahmud, Bu Kasur dan lain-lain. Bahkan dua anak saya yang cewek-cewek ini sudah Hollywood minded banget, tahunya serba luar negeri," ungkapnya.

Buku Bernyanyi Bersama Keanu disusun oleh Angelina Sondakh, di tengah kesibukannya sebagai seorang anggota dewan, sekaligus ibu rumah tangga. Buku sekaligus CD berisi 11 lagu yang dinyanyikan oleh penyanyi Ermy Kullit itu dibuat selama enam bulan.   (kpl/wwn/dar)

Editor:  

Darmadi Sasongko