Angelina Sondakh: Ini Royal Wedding!

Ahmat Effendi | 25 November 2011, 06:05 WIB
Angelina Sondakh: Ini Royal Wedding!
Kapanlagi.com - Kembali dengan ditemani oleh adik iparnya, Tjandra Mudji Condrodiningrat atau Mudji. Politikus sekaligus artis Angelina Sondakh menghadiri pernikahan putra orang nomor satu di Indonesia, Ibas dengan Aliya. Menurut wanita yang saat itu mengenakan kebaya hijau tersebut pernikahan mereka adalah royal wedding.

"Pasangan Mas Ibas dengan Mbak Aliya saling mencintai. Luar biasa ini royal wedding buat saya, dan saya merasa tersanjung bisa ada di sini menyaksikan pernikahan luar biasa ini," ucap Angelina Sondakh, di Istana Cipanas, Kabupaten Cianjur, Kamis (24/11).

Menganggap ini adalah royal wedding, namun ketika ditanya apakah pernikahan ini merupakan yang termegah di tahun 2011, Angelina Sondakh mengaku tidak fokus kepada hal itu.

"Saya sih enggak melihat dari situnya ya, saya hanya melihat hanya dari kekuatan cintanya. Kita lihat kostum Palembang kan banyak warna dan aksesorisnya tapi saya enggak melihat dari aksesorisnya, saya hanya melihat dari kekuatan cinta mereka," tuturnya.

Tampak menenteng souvenir dari pernikahan Ibas, namun Angie enggan membukanya. "Belum dibuka isinya, tapi kayaknya tas rotan. Jangan paksa saya membuka ya, nanti repot," kata Angie.

Angie pun sempat bercerita tentang suasana di pernikahan tersebut yang penuh haru. Politikus ini pun berharap pasangan muda Ibas - Aliya cepat dikaruniai anak.

"Sangat mengharukan, saya dengan melihat pesta pernikahan itu terharu. Semoga Mas Ibas dan Mbak Aliya cepat dapat momongan dan langgeng. Amin. Kedua keluarga besar sangat baik dan terharu tadi di dalam," tandasnya.  (kpl/ato/sjw)

Editor:  

Ahmat Effendi