Angga Sasongko Unggah Percakapan Terakhir dengan Glenn Fredly, Kelak Diceritakan pada Gewa

Tantri Dwi Rahmawati   | Kamis, 09 April 2020 12:50 WIB
Angga Sasongko Unggah Percakapan Terakhir dengan Glenn Fredly, Kelak Diceritakan pada Gewa

Kapanlagi.com - Kepergian Glenn Fredly menggores duka mendalam di hati banyak orang. Orang-orang di sekitarnya hingga para penikmat musik Glenn merasa kehilangan. Tak terkecuali sahabat baik Glenn, Angga Dwimas Sasongko.

Dalam instragramnya pada Kamis (9/4) dini hari, sutradara film NANTI KITA CERITA TENTANG HARI INI itu mengungkap arti Glenn untuknya. Ia sampai enggan menghapus isi chatnya dengan Glenn di Whatsapp.

1 dari 2 halaman

1. Ingin Simpan Semua Pesan

Ingin Simpan Semua Pesan © instagram.com/anggasasongko
"31 Maret 2020. I love him very much. Saya ingin simpan pesan ini di semua aplikasi. Pesan yang mengingatkan saya bagaimana berarti sekali seorang Glenn Fredly bagi saya," tulis CEO Visinema ini.

Angga juga berharap percakapan terakhirnya dengan Glenn kelak akan bisa diceritakan ke anak cucunya.

2 dari 2 halaman

2. Terlalu Banyak Kenangan

"Terlalu banyak kenangan, tapi percakapan terakhir ini akan terus saya ceritakan ke anak cucu saya," lanjut pria yang sudah banyak terlibat dengan Glenn Fredly dalam berbagai project film ini.

Tak lupa, Angga juga berjanji kelak akan katakan pada Gewa, putri kecil Glenn yang kini masih berusia 1 bulan, betapa ayahnya adalah sosok yang luar biasa.

"Juga (pada) Gewa, bahwa saya pernah kenal dan berkarya bersama seorang manusia dengan jiwa dan hati yang luar biasa, dan orang itu adalah Ayahnya," tutup Angga.

(kpl/tdr)