Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon Belum Terpikir untuk Menikah Muda

Senin, 04 Juli 2022 20:15 WIB
Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon Belum Terpikir untuk Menikah Muda
Shenina Cinnamon - Angga Yunanda ©instagram.com/shenacinnamon

Kapanlagi.com - Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon menjadi pasangan selebriti yang diidolai remaja masa kini. Banyak doa supaya keduanya segera meresmikan hubungan tersebut ke jenjang lebih serius.

Saat perihal menikah muda itu ditanyakan, Angga Yunanda mengatakan saat sekarang belum terpikirkan ke arah sana. Ia masih berfokus ke karier masing-masing.

"Nggak sih, belum (keinginan menikah muda). Kami masih menjalani karier masing-masing," kata Angga ditemui di Metropole XXI, kawasan Megaria, Jakarta Pusat, pekan lalu.

1. Saling Bantu

Gambar

Sejauh ini, Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon masih tahap saling mendukung satu sama lain. Seperti meminta masukan tatkala mendapatkan skenario film terbaru.

"Berdoa untuk satu sama lain. Saling memberikan nasihat. Kadang juga kalau lagi baca skrip dari produksi masing-masing juga saling bantu," tutur Angga.

2. Jadi Seorang Hacker

Gambar

Yang terbaru, Angga Yunanda terlibat film bertajuk MENCURI RADEN SALEH. Dalam action heist besutan Angga Dwimas Sasongko tersebut, ia diplot memerankan karakter bernama Ucup yang berprofesi sebagai hacker.

"Ucup ini seorang hacker, kebetulan dia juga jadi salah satu tempat orang membeli black market," ucap pemuda berusia 22 tahun tersebut.

3. Momen Tak Boleh Terlewat

Angga Yunanda mengungkap rasa senang atas keterlibatannya dalam film MENCURI RADEN SALEH. Karena untuk pertama kali ia diarahkan oleh Angga Dwimas Sasongko serta beradu akting dengan sederet bintang muda dari Iqbaal Ramadhan, Aghniny Haque, Rachel Amanda, Ari Irham, dan Umay Shahab.

"Aku nggak ada alasan buat nggak terlibat proyek ini. Ini salah satu momen yang nggak boleh dilewati untuk karier aku. Kebetulan aku belum pernah diarahin sama Mas Angga, dan alhamdulilah bisa ketemu teman-teman di sini," jelas aktor kelahiran Lombok tersebut.