Anggap Alur Cerita Sinetron 'Ikatan Cinta' Makin Tak Jelas, Amanda Manopo Curhat di Media Sosial: Mau Dibawa ke Mana?

Rabu, 02 Juni 2021 08:30 WIB
Anggap Alur Cerita Sinetron 'Ikatan Cinta' Makin Tak Jelas, Amanda Manopo Curhat di Media Sosial: Mau Dibawa ke Mana?
Amanda Manopo © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Sosok Andin yang diperankan oleh Amanda Manopo di sinetron Ikatan Cinta tengah melekat erat di hati masyarakat Indonesia yang menjadi pemirsa setianya. Kisahnya dengan Arya Saloka yang melakonkan karakter Aldebaran selalu menarik untuk disimak.

Namun, baru-baru ini Amanda Manopo mencuri perhatian dengan postingannya di media sosial. Pasalnya, wanita 21 tahun ini merasa alur cerita sinetron yang melambungkan namanya ini semakin tidak jelas seiring berjalannya waktu.

1. Mau Dibawa Kemana?

Melalui serangkaian postingan Instagram story beberapa waktu lalu, Amanda Manopo mencurahkan isi hatinya terkait Ikatan Cinta sekaligus menyentil petinggi stasiun TV yang menyiarkannya. Ia merasa alur cerita sinetron tersebut saat ini bagaikan lagu Mau Dibawa Kemana yang dipopulerkan oleh band Armada lantaran semakin tidak jelas.

"Lagu ini cocok seperti jalan cerita Ikatan Cinta jadi mau dibawa kemana om dan tante @officialrcti @mnc_pictures Kenapa ditunda-tunda, ada sesuatu kah? Bosen aku tuh," tulisnya.

2. Tegaskan Tak Hengkang dari Ikatan Cinta

Meski demikian, Amanda Manopo menegaskan bahwa dirinya tidak akan meninggalkan sinetron yang dibintanginya tersebut. Hanya saja, ia berharap permasalahan ini segera mendapat penyelesaian agar menjadi lebih baik lagi di kemudian hari dengan melampirkan meme, "Cukup cintaku yang kandas, alur Ikatan Cinta jangan."

"Coba diliat para petinggi. Tuan, puan, om, tante, dan semua yang mempunyai jabatan tinggi. Kali aja bisa memperbaiki apa yang salah. Supaya bisa lebih baik dan anak bangsa bisa berkarya lagi," ungkap Amanda Manopo.

"Aku nggak keluar, aku hanya nggak bisa main-main lagi. Jangan sampai ini bisa terjadi," imbuhnya, ditutup dengan emoticon hati.