Anggap Lampung Lebih Aman, Andika Mahesa Sebut Corona Bakal Takut Sama Begal

Sanjaya Ferryanto   | Selasa, 07 April 2020 22:01 WIB
Anggap Lampung Lebih Aman, Andika Mahesa Sebut Corona Bakal Takut Sama Begal

Kapanlagi.com - Penyebaran virus Corona atau Covid-19 tiap hari kian mengkhawatirkan. Beberapa selebriti pun harus kehilangan penghasilan karena beberapa job mereka harus dicancel ataupun dijadwalkan ulang.

Salah satunya adalah Babang Tamvan Andika Mahesa. Dirinya terpaksa pulang kampung ke Lampung demi terhindar dari virus Corona. Beberapa job yang sudah deal pun terpaksa harus dicancel karena Corona.

 

1 dari 2 halaman

1. Panik

Panik Kapanlagi/Adrian Utama Putra
"Begitu satu job di Yogya dicancel, di Solo di cancel terus di Malang dicancel, di Surabaya dicancel, gua mulai panik, ini akan melebar ke mana mana," ujarnya saat dihubungi Kapanlagi.com, Selasa (7/4/2020).

Saat itu, dirinya sempat berpikir apakah Lampung juga terkena Corona. Namun saat Andika datang ke Lampung, masih belum ada kasus Corona seperti di daerah rumahnya di Depok.

2 dari 2 halaman

2. Takut Begal

"Ternyata di Lampung steril kan, itu wilayah bener bener 'ah corona mah takut lah sama begal' cara pikir gua," tambahnya berkelakar.

Dirinya pun mengaku lebih dekat dengan keluarga pasca jobnya banyak yang dicancel. "Aktifitas lebih dekat sama keluarga, sama anak gitu. Ya jadi pengangguran yang jelas ini," tutupnya.

(kpl/far/frs)

Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi