Anggia Chan Akui Sempat Takut Pada Masa Lalu Vicky Prasetyo

Rezka Aulia | Kamis, 21 Februari 2019 15:02 WIB
Anggia Chan Akui Sempat Takut Pada Masa Lalu Vicky Prasetyo

Kapanlagi.com - Penyanyi pendatang baru Anggia Chan kini menjalin hubungan asmara dengan Vicky Prasetyo. Wanita 26 tahun ini resmi menerima cinta Vicky di momen Valentine lalu. Meski belum mengumumkan akan segera menikah, namun Anggia mengaku yakin pada pilihannya.

Padahal bila kita meniliki kebelakang, pria bernama asli Hendrianto ini punya masa lalu cukup pelik. Mulai dari rumah tangga yang gagal, tudingan settingan, sampai beberapa kasus hukum. Lantas apakah Anggia tak was-was akan dirugikan Vicky di kemudian hari?

"Namanya rasa takut itu ada dan normal. Apalagi untuk berhubungan dengan orang baru," jelas Anggia saat dihubungi KapanLagi pada Rabu (20/02/2019).

1 dari 2 halaman

1. Bentengi Diri

Dokumentasi Pribadi Anggia Chan
Keduanya mulai saling mengenal di penghujung tahun lalu. Dan kini telah memproklamirkan cinta pada dunia. Mengaku sempat ragu, lantas bagaimana Anggia memantapkan hatinya?

"Tapi balik lagi aku sudah membentengi diri aku. Selama ini berjalan, dia itu sosok yang santun ke aku dan keluarga aku. Itu yang membuat aku masih bertahan sama kak Vicky," lanjut Anggia.

2 dari 2 halaman

2. Kontroversi di Masa Lalu

Seperti diketahui, Vicky pernah dekat dengan sederet seleb cantik mulai Zaski Gotik, Femmy Permatasari sampai Angel Lelga. Belum lagi wanita lain yang tak berkecimpung di dunia keartisan lainnya.

"Kak Vicky dengan kontroversi, masa lalu, dan kabar negatif yang aku dengar, kenapa aku mau jalanin sama dia karena yang jalanin itu aku. Selama sama aku, kak Vicky sosok pribadi yang benar-benar baik, dia yang membimbing aku. Dia figur laki-laki yang menurutku pantas diberi kesempatan untuk memulai hidup baru lagi bersama aku," tegas wanita asal Palembang ini.

 

(kpl/pur/rna)


Reporter:  

Mathias Purwanto.

↑