Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Angie 'Virgin' Bagikan Video Detik-Detik Rumah Tetangganya di Inggris Kebakaran

Kamis, 02 Juli 2020 19:35 WIB
Angie 'Virgin' Bagikan Video Detik-Detik Rumah Tetangganya di Inggris Kebakaran
Angie Virgin dan Habibi Syaaf / Credit: Instagram - angie_virgin

Kapanlagi.com - Sudah bertahun-tahun lamanya Angie Yulia a.k.a Angie Virgin menetap di Inggris bersama keluarga kecilnya. Seperti diketahui, sang suami, Habibi Syaaf saat ini berprofesi sebagai seorang polisi di Negeri Ratu Elizabeth tersebut. Tak heran jika Angie kini sudah begitu jarang terekspos media lagi.

Nah belum lama ini, akun Instagram Angie kembali jadi sorotan setelah dirinya mengunggah video dari rumah tetangganya yang mengalami kebakaran. Pasalnya, rumah Angie cukup dekat dan menempel dengan lokasi kejadian.

"Diingatkan yang diberinya bisa diambil kapan saja. Doakan ya teman-teman. Ini jam 7 malam waktu Inggris dan rumah tetanggaku mulai kebakaran. 3 rumah dari kita, dengan model townhouse yang saling nempel. Mudah-mudahan semua selamat dan tidak nyebar ke rumah kami," tulis Angie pada caption video postingannya.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Update Kondisi Angie Virgin dan Keluarga

Setelah beberapa hari berlalu sejak kejadian tersebut, Angie mengunggah sebuah postingan baru untuk memberikan update terkait kondisinya dan keluarga.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by I Yuliana Fitriyanti (@angie_virgin) on Jun 24, 2020 at 10:57am PDT

"Mau ngucapin makasih buat doa teman-teman minggu lalu waktu ada kejadian kebun tetangga kebakaran dan apinya mulai merembet dekat ke rumah kami. Puji syukur keluarga dan rumah kita aman, aku dan @bb_safe sangat tersentuh dengan perhatian dari teman-teman semua, semoga kalian juga sehat dan aman selalu," tulis Angie pada postingan IG terbarunya.

2. Hikmah Positif Pasca Kejadian

Dari kejadian tersebut, Angie mengambil sebuah hikmah positif. Ya, wanita berusia 36 tahun itu menyebut jika hal utama yang ada dalam pikirannya ketika kebakaran terjadi adalah keselamatan keluarga, bukan harta atau sejenisnya.

"Positifnya apabila dalam itungan detik kita bisa melihat musibah akan datang, tentunya bukan harta yang kita pikirkan tapi keselamatan orang-orang tersayang. Jadi semoga kejadian-kejadian yang nggak enak ngingetin kita akan pentingnya keluarga dan membuat kita jadi orang yang lebih bersyukur lagi," sambung Angie.

 

3. Harta Paling Penting Bagi Angie Virgin

Gambar

Bagi Angie, harta paling utama dan berharga yang dimilikinya saat ini adalah keluarga, terutama para buah hati yang sedang tumbuh besar. Selain itu, semua materi yang dimiliki hanyalah titipan semata.

"Harta sebaik-baiknya untuk orang tua adalah anak-anak yang tumbuh besar bahagia, soleh, sehat dan dapat meraih cita-citanya. Itu aja! Yang lainnya aksesoris kehidupan, ada dinikmatin, kalau nggak ada ya bukan masalah, semua harta benda itu titipan," tutup Angie.

 

Topik Terkait