Angie Virgin Posting Suasana di London saat Corona, Tiap Pagi Tetangga Keluar Rumah Beri Tepuk Tangan ke Tenaga Medis

Minggu, 05 April 2020 19:05 WIB
Angie Virgin Posting Suasana di London saat Corona, Tiap Pagi Tetangga Keluar Rumah Beri Tepuk Tangan ke Tenaga Medis

Kapanlagi.com - Ditengah pandemi corona sekarang ini, Angie Virgin atau dikenal sebagai Anggia Yulia Hanafi yang merupakan aktris cantik pemeran di beberapa film ini sedang berada di London.

Keberadaannya di sana telah diketahui pada story instagramnya yang di mana dirinya memposting suasana di London pada saat corona. Dalam postingan storynya, Angie tampak memberikan semangat kepada petugas medis yang melawan corona di sana.

1 dari 2 halaman

1. Beri Tepuk Tangan

Beri Tepuk Tangan
Tak hanya berikan semangat, pada pesan story instagram Angie bahwa di setiap paginya semua para tetangga keluar rumah untuk memberikan terpuk tangan kepada tenaga medis hingga dokter.

"Tepuk tangan bersama tetangga buat tenaga medis, dokter, perawat, dan pegawai RS NHS UK, membangkitkan rasa kebersamaan dan juga semangat buat yang bertugas, semoga di Indonesia kita bisa seperti ini juga ya," tulis pesan pada story instagram Angie dua hari lalu.

2 dari 2 halaman

2. Beri Pesan Untuk Indonesia

Beri Pesan Untuk Indonesia
Selain itu, Angie juga memberi pesan lanjutkan bahwa ia mengungkapkan untuk semua pegawai Rumah Sakit hingga semua yang merawat untuk melawan corona adalah pahlawan.

"Indonesia seharusnya kita begini semua pegawai RS, Dokter dan Perawat yang menangani Corona itu pahlawan kita," tulis pesan singkat.

"Sekarang mereka Kerja pakai taruhan nyawa, kalau ngga ada mereka siapa lagi yang menolong koeban Corona," tambahnya.

(kpl/nda)