Angkat Bicara Soal Diary Mendiang Mantan Istri, Sule: Isinya Tentang Kebahagiaan

Kamis, 24 Desember 2020 14:01 WIB
Angkat Bicara Soal Diary Mendiang Mantan Istri, Sule: Isinya Tentang Kebahagiaan
©Instagram/rizkyfbian

Kapanlagi.com - Belum lama ini netizen dibuat haru dengan unggahan Rizky Febian tentang mendiang sang ibu. Penyanyi yang akrab disapa Iky ini juga merilis sebuah lagu yang didedikasikan untuk sosok ibu kandungnya, Lina Jubaedah.

Lagu tersebut ternyata dibuat Iky setelah ia menerima diary lama sang ibu. Hal ini juga dibenarkan oleh sang ayah, Sule.

Sule mengungkapkan bahwa diary mendiang mantan istrinya itu ditemukan oleh sang kakak saat tengah membereskan rumah. Menurut Sule, diary tersebut berisikan masa bahagia keluarganya dulu.

"Itu tuh Iky bikin lagu karena kakak saya waktu beres-beres di rumah menemukan sebuah diary. Diary kebahagiaan tentang keluarga dan lain-lain, dikasih ke Iky ya mungkin diabadikan menjadi sebuah lagu. Diary-nya juga udah dikasih ke Iky," ujar Sule saat dijumpai di Trans TV, Jakarta Selatan, pada Rabu (23/12/2020).

1. Berisi Kebahagiaan

Sule mengungkapkan bahwa diary tersebut merupakan kumpulan tulisan mendiang Lina selama hidup bersamanya. Ia pun mengaku sudah secara langsung membacanya.

"Udah, udah baca. Ya isinya tentang kebahagiaan lah, isinya tentang kebahagiaan. Itu kan diary dari 2006 sampai 2017-2018 lah gitu," imbuhnya.

2. Jalani yang Telah Terjadi

Lebih lanjut Sule mengungkapkan bahwa kehidupan bersama mendiang mantan istrinya tentu memiliki masa yang bahagia. Meski begitu ia merasa berserah dan menjalani apa yang telah terjadi dengan ikhlas.

"Jadi, kalo bilang dia nggak bahagia ya itu sesuatu yang mustahil yang seperti itu. Artinya ya dinikmatin aja lah, kita nggak tahu lah apa yang terjadi dan sudah terjadi kan kita jalanin aja lah," lanjutnya