Ani Yudhoyono Tutup Usia, Venna Melinda Sempat Tak Percaya

Sanjaya Ferryanto | Minggu, 02 Juni 2019 19:01 WIB
Ani Yudhoyono Tutup Usia, Venna Melinda Sempat Tak Percaya

Kapanlagi.com - Kepergian Ani Yudhoyono membuat banyak pihak terkejut. Salah satunya adalah Venna Melinda yang sempat tak percaya jika mantan ibu negara tersebut tutup usia.

"Yang pertama saya bener-bener kaget banget, karena tadi barusan yang mas bilang, saya memang seliweran denger di tv tapi nggak terlalu percaya. Karena saya kan baru bersih-bersih rumah, kan nggak ada mbak (pembantu) yah, jadi saya agak seliweran gitu dengernya," ujarnya saat dihubungi Kapanlagi.com, Sabtu (1/6/2019).

"Jadi begitu tadi ngecek hape mas bilang gitu (meninggal) saya langsung ngecek TV dulu. Bener-bener memastikan dan aduh shock banget yah, buat saya Bu Ani itu, kan saya hampir 10 tahun di Demokrat, partai yang membesarkan saya, dan sosok pak SBY, Ibu Ani, Mas AHY, Mbak Anisa, Mas Ibas terutama yah terakhir sebagai ketua fraksi, kemudian mbak Alia," tambahnya.

 

 

1 dari 2 halaman

1. Ani Yudhoyono Adalah Orang Baik

Dirinya mengatakan jika ibu Ani Yudhoyono sekeluarga adalah orang baik. Walaupun sudah tak berada di partai yang dipimpin oleh suami Ani, namun Venna masih respect kepada beliau.

"Itu semua kan bener-bener orang baik yah. Keluarga yang bener-bener jadi panutan dan meskipun saya tidak di partai demokrat lagi, tapi respect saya tidak pernah turun satu sen pun terhadap keluarga, terutama sama Bu Ani," ucapnya.

2 dari 2 halaman

2. Sosok Yang Luar Biasa

Sosok Yang Luar Biasa Venna Melinda © Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya
Venna juga mengatakan jika ibu Ani adalah sosok yang selalu berada dan mendampingi suaminya dan menjadi sosok yang luar biasa kuat.

"Karena saya tahu banget Bu Ani itu kan sebagai pelita keluarga mereka, jadi kalo Bu Ani saya liat memang sosok wanita yang luat biasa ya. Jadi saya tahu betul gimana pak SBY sebagai ketua umum kemudian Bu Ani selalu mendampingi, dan sebegai penguat lah, penguat keluarga," tutupnya.

(kpl/far/frs)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

↑