Anisa Rahma Buka Suara Terkait Isu Hubungan Eks Personel Cherry Belle dengan Sarwendah dan Devi yang Tak Akur

Jum'at, 17 Juli 2020 09:55 WIB
Anisa Rahma Buka Suara Terkait Isu Hubungan Eks Personel Cherry Belle dengan Sarwendah dan Devi yang Tak Akur
Anisa Rahma & Anandito Dwis © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu sepuluh eks personel Cherry Belle yakni Anisa, Ryn, Cherly, Kezia, Gigi, Christy, Felly, Steffi, Margareth dan Novi membuat video dance berlatar lagu populer milik mereka seperti Love is You dan Pura-Pura Cinta. Video tersebut disambut respon positif dari para fans yang merindukan aksi para member di atas panggung.

Namun ada hal yang kemudian menjadi sorotan, yaitu tidak terlibatnya Sarwendah dan Devi. Sebagaimana diketahui, dua personel ini dikeluarkan saat karir Cherry Belle sedang berada di puncak kejayaan dikarenakan usia tak lagi muda.

1. DM Tak Dibalas Sarwendah

Ketiadaan Sarwendah dan Devi dalam video dance berisikan eks personel Cherry Belle ini tentu menimbulkan tanda tanya: apakah hubungan mereka tidak akur? Namun Anisa Rahma membantah hal tersebut.

"Kita nggak ada masalah. Kemarin itu kita bikin video ngajak Devi, Wendah juga kita DM. Kalau Wendah nggak dibalas DM-nya, kalau Devi mau ikutnya tapi di-next video. Kita sendiri nggak ada masalah, orang-orang aja yang mempertanyakan," kata Anisa ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (16/7/2020).

2. Tak Berburuk Sangka

Meski DM tidak dibalas, para eks personel Cherry Belle tidak berburuk sangka pada Sarwendah. Mereka paham pesan itu tak terbalas dikarenakan kesibukan istri Ruben Onsu tersebut.

"Mungkin dia sibuk ya, ya kita ngerti juga sih karena saat itu kita bikin videonya untuk cepat tayang di Instagram. Jadi ya udah yang bisa aja siapa," tandas Anisa.