Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Anisa Rahma dan Suami Positif Covid-19, Sedih Tak Bisa Ikut Puasa di Awal Bulan Ramadan

Tantri Dwi Rahmawati   | Jum'at, 16 April 2021 09:56 WIB
Anisa Rahma dan Suami Positif Covid-19, Sedih Tak Bisa Ikut Puasa di Awal Bulan Ramadan
Anisa Rahma (Credit: instagram.com/anisarahma_12)

Kapanlagi.com - Pandemi Covid-19 masih terus berlangsung dan siapapun masih wajib waspada. Sudah begitu berhati-hati, tak sedikit orang yang masih saja terpapar salah satunya artis Anisa Rahma eks Cherrybelle. Ya, ia dan suami dinyatakan positif Covid-19.

Hal itu diumumkan sendiri oleh Anisa di Instagram pada Kamis (15/4) kemarin. Ia mengunggah foto bersama suami. Keduanya kompak pakai masker dan sama-sama pakai outfit serba hitam.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Tak Bisa Berpuasa

Gambar

Gara-gara terserang virus ini, seleb yang sekaligus juga pebisnis cantik ini jadi tak bisa ikut puasa di awal bulan Ramadan.

"Qodarullah, kami berdua positif Covid-19. Sedih, awal Ramadhan kita gak bisa ikut puasa kayak yang lain," tulis wanita kelahiran 12 Oktober 1990 itu.

2. Tetap Beribadah

Meski begitu, Anisa tetap berupaya memaksimalkan ibadah lainnya selama karantina mandiri di rumah saja.

"Doain kita ya semoga bisa bareng-bareng seperti yang lainnya bisa berpuasa di bulan suci ini. Yuk kita maksimalkan ibadah lainnya walau cuma di rumah aja," tutup Anisa.

3. Ingat Pesan Ibu

Virus Covid-19 masih mengintai siapa saja, KLovers. Pastikan untuk selalu #IngatPesanIbu. Pakai masker, rajin cuci tangan, batasi mobilitas, jauhi kerumunan dan jaga jarak. Semoga KLovers sehat-sehat selalu ya!

Editor:   Tantri Dwi Rahmawati