Anji Beberkan Alasan Kolabs Bareng Lucinta Luna: Dia Nggak Boleh di TV

Rezka Aulia | Sabtu, 27 April 2019 06:15 WIB
Anji Beberkan Alasan Kolabs Bareng Lucinta Luna: Dia Nggak Boleh di TV

Kapanlagi.com - Kolaborasi Anji dan Lucinta Luna sempat membuat publik terkejut. Ratu Salome muncul di youtube Anji mempromosikan karya terbarunya. Beberapa penonton mengapresiasi namun banyak juga yang mengira ini bentuk panjat sosial.

"Kenapa kasih tempat ke Lucinta Luna di chanel Dunia Manji. Gini, saya pernah nantang Lucinta Luna, kita sebagai musisi itu harus berkarya, kita harus merilis lagu," ujar Anji saat dijumpai di SCTV Awards 2019, Jumat (26/4).

 

 

1 dari 2 halaman

1. Trending Namun Dislike

Trending Namun Dislike © KapanLagi.com/Akrom Sukarya
Lucinta yang penuh sensasi ini memang baru saja merilis lagu bertajuk Tanpa Status. Dengan suara khasnya ia menyanyikan karya terbarunya itu. Video klip Lucinta ini langsung menjadi trending video namun mendapat banyak dislike.

"Saat Lucinta Luna merilis lagu kenapa nggak kita kasih tempat. Saya memang berkolaborasi sama Lucinta Luna memang bahas lagunya yang Tanpa Status. Walaupun dislikenya lebih banyak, tapi orang menyaksikan," lanjut Anji.

2 dari 2 halaman

2. Tak Bisa Tampil di TV?

Tak Bisa Tampil di TV? © Youtube: Dunia Manji
Anji merasa ia perlu mengapresiasi karya Lucinta di dunia musik. Ia tak khawatir dicap 'receh' atas kolaborasinya ini. Toh memang tak ada insiden settingan yang terjadi di video Anji dan Lucinta.

"Yah dia kan emang nggak bisa di TV, dia nggak boleh di TV, pada saat dia merilis karya menurut saya adil berbagi tempat. Karena chanel saya buat promosi temen-temen juga, buat Lucinta Luna juga," pungkas Anji.

Kira-kira mengapa Anji menganggap Lucinta tak boleh tampil di TV? Tapi yang terpenting, apakah KLovers sudah menikmati suara Lucinta di lagu barunya?

 

(kpl/apt/rna)


↑