Anji: Ini Pelajaran Untuk Wina

Riswinanti Permatasari | 01 November 2011, 11:03 WIB
Anji: Ini Pelajaran Untuk Wina
Kapanlagi.com - Kemarahan Wina, kekasih Anji, yang dilontarkan melalui jejaring sosial, diakui Anji adalah suatu ungkapan kecemburuan terhadap Raline Shah yang dituding berselingkuh dengan mantan vokalis Drive tersebut. Menurut Anji, kecemburuan Wina itu sudah lepas kontrol sampai nekad menulisnya lewat twitter.

"Awalnya memang ada kecemburuan yang terjadi tapi ini kesalahan yang terjadi, dalam hal ini adalah lepasnya kontrol akan emosi yang akhirnya dituliskan ke dalam sosial media itu," ungkap Anji saat ditemui di kawasan Dukuh Atas, Menteng Jakarta Pusat (31/10).

Imbasnya, Anji dan Wina pun tidak menyangka bahwa permasalahannya menjadi sangat kompleks. Anji mengungkapkan bahwa dirinya sangat kaget karena persoalannya dengan sang kekasih semakin melebar dan telah menjadi konsumsi publik.

"Sebenarnya aku gak menyangka sampai sejauh ini, gue udah bertemu dengan Wina secara personal dan dia pun tidak menyangka akan seperti ini. Dia juga kaget dengan apa yang terjadi. ini adalah pelajaran untuknya bahwa sesuatu yang dituliskan itu akan jadi abadi," terang pria bernama asli Erdian Aji Prihartanto tersebut. (kpl/buj/ris)