Anji Sampaikan Maaf Untuk Raline Shah

Riswinanti Permatasari | 01 November 2011, 11:56 WIB
Anji Sampaikan Maaf Untuk Raline Shah
Kapanlagi.com - Niat Anji untuk meminta maaf kepada Raline Shah, yang diisukan berselingkuh dengan dirinya, disampaikan oleh mantan vokalis Drive tersebut melalui manager Raline. Dijelaskan oleh Anji, apa yang ditulis Wina di dalam akun twitter tersebut hanyalah ungkapan yang lepas kontrol.

"Untuk Raline kita berhubungan langsung dengan manajernya Mas Wisnu bahwa maaf jika nanti akan ada pemberitaan yang mengagetkan. Itu hanya kesalahpahaman, bahwa memang Wina pun tidak menulis bahwa Anji berselingkuh dengan Raline," ujar Anji.

Memang dari pemberitaan tersebut, Raline dan keluarga juga dikabarkan sangat kaget. Pasalnya, kabar yang membawa-bawa nama mereka itu tiba-tiba booming tanpa mereka tahu asal-muasalnya. Karenanya, mereka pun berusaha mencari tahu tentang kabar tersebut kepada pihak Anji.

"Itu hanya adalah ungkapan kekesalan di luar kontrol udah itu aja. Gue menjelaskan kepada manajernya udah seperti itu aja. Raline juga kaget, mendengar hal seperti itu dan mama papanya juga kaget mendengar seperti itu," sambung Anji saat ditemui di kawasan Dukuh Atas Menteng Jakarta Pusat (31/10).

Lebih lanjut, Anji menuturkan bahwa sebelum menjadi model video klip, Anji dan Wina mengaku tidak mengenal sosok Raline. Mantan vokalis Drive ini, juga meminta agar sang model tidak disebut-sebut lagi. Karena sebenarnya Raline tidak ada hubungannya dalam masalah ini.

"Bahwa sebelumnya Wina gak kenal sama Raline sama aku juga gak kenal sama Raline. Yang jelas sudahlah yang jelas gak usah lagi dibawa-bawa soal Raline dalam masalah ini. Karena dia tidak ada kapasitasnya dalam permasalahan ini," ungkap Anji.    (kpl/buj/ris)