Anji: Tama Pasti Datang Jenguk Wina

Darmadi Sasongko  | 06 Oktober 2012, 09:21 WIB
Anji: Tama Pasti Datang Jenguk Wina
Kapanlagi.com - Walaupun berstatus sebagai mantan suami, Wina Natalia dan suami barunya Anji memiliki hubungan yang dekat dengan Wisnutama Kusubandio. Karena itu, mantan vokalis Drive ini juga bisa memastikan kalau pengusaha media itu akan berkunjung, ikut bahagia dengan hadirnya anggota baru dalam keluarganya.

"Belum tahu sih, belum ke sini. Kemarin sih sudah dibeliin sepatu dari Amerika. Harusnya sih datang, kalau nggak hari ini, besok. Tapi pasti datang sih," kata Anji ditemui di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Kemang Medichal Care, Jakarta Selatan, Jum'at (5/10).

Istri Anji, Wina Natalia melahirkan putra ketiganya yang diberi nama Saga Omar Nagata (SON), Jumat (5/10), di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA), Pondok Indah, Jakarta Selatan. Wina sebelumnya sudah dikaruniai dua anak, yakni Salvaditya Tama dan Sultan Saladyne Tama, dari pernikahan dengan Wisnutama. Kini mereka tinggal bersama Anji.

"Mudah-mudahan dibeliin hadiah mobil untuk Saga. Tapi bapaknya dulu yang makai, nanti kalau sudah besar baru Saga boleh bawa mobil, ha....ha...," ungkap Anji bercanda.

Meskipun diketahui Sultan dan Salva adalah anak dari hasil perkawinan Wina sebelumnya, tapi Anji sudah menganggap mereka seperti anak kandungnya sendiri. Urusan anak, salah satunya yang menjadi kedekatan hubungan Wisnutama dan Anji tetap terjalin dengan baik.

"Dalam hal ini saya, Wina dan Tama itu sangat-sangat baik. Gue sangat dekat sama anaknya Mas Tama. Tapi juga nggak mengganggu hubungan mereka sebagai ayah dan anak," ungkapnya.

Anji mencontohkan kedekatannya dengan Tama, saat hadir di acara fashion show di Jakarta Internasional Expo beberapa waktu lalu. Dia datang beserta istri dan Sultan, saat itu ngobrol akrab dengan Tama yang juga hadir di acara itu.

"Masing-masing artis bersama anaknya, gue sama anak gue. tapi karena anak gue belum lahir. Jadi gue sama Sultan. Saat itu ada Tama juga. Saat itu kita duduk, nongkrong, ngopi bareng, sering kok kayak gitu," ujarnya. (kpl/amr/dar)

Editor:  

Darmadi Sasongko

Join Kapanlagi.com
↑