Anjing Boy William Diduga Gigit Bocah di Sleman, Orangtua Korban Lapor Pihak Berwajib

Tyssa Madelina | Senin, 24 Juni 2019 20:30 WIB
Anjing Boy William Diduga Gigit Bocah di Sleman, Orangtua Korban Lapor Pihak Berwajib

Kapanlagi.com - Kabar kurang menyenangkan datang dari aktor dan presenter Boy William. Belum lama ini, seorang bocah berusia 6 tahun berinisial JC digigit dua ekor anjing yang diduga milik kekasih Karen Vendela itu.

Kejadian tersebut berlangsung di daerah Sleman, tepatnya di vila dan restoran Sawah Joglo yang berada di Kecamatan Ngaglik, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Ayah korban, Michael Raymond pun berusaha menelusuri siapa pemilik dua anjing yang menggigit putrinya itu.

Ia akhirnya mendapat informasi bahwa kepemilikan vila termasuk dua ekor anjing yang berada di Sleman itu terkait dengan sosok artis berinisial BW. Namun Michael sendiri mengaku masih ragu akan hal itu.

1 dari 2 halaman

1. Vila Milik Boy William?

Pasalnya ketika dikonfirmasi, Michael justru mendapati kalau vila itu sudah dijual. Akan tetapi ada mobil mewah yang diduga milik Boy William.

"Katanya (vila) sudah dijual, tapi saya ragu. Ada juga mobil yang ada di vila itu, Mercy (Mercedes Benz) dibawa manajernya, saya tanya mobil siapa kok mewah, katanya milik BW (menyebut nama artis, red) sudah dijual ke manajer," kata Raymond saat ditemui di rumahnya, kawasan Jalan Godean, seperti dilansir dari wawancara ekslusif Detik, Senin (24/06/2019).

2 dari 2 halaman

2. Apa Kata Boy William?

Apa Kata Boy William? Credit: Detik.com
Kondisi JC saat ini mengalami luka-luka. Tak tinggal diam, Michael pun berusaha meminta pertanggungjawaban dengan membuat laporan ke pihak berwajib.

Sementara itu, dihubungi di tempat terpisah, pihak Boy William sampai sekarang belum bisa berkomentar lebih lanjut. "Mohon maaf, aku belum bisa klarifikasi," ucap salah satu manajemen Boy dikonfirmasi detikHOT, Senin (24/6).

(kpl/tmd)


Editor:  

Tyssa Madelina

↑