Annisa Bahar: Anak Saya Bukan Cuma Juwita

Darmadi Sasongko | 20 September 2010, 09:17 WIB
Annisa Bahar: Anak Saya Bukan Cuma Juwita
Kapanlagi.com - Saat ini pedangdut Annisa Bahar sudah tidak tinggal lagi bersama putrinya Juwita, yang belakangan kabur dari rumah. Gadis usia 14 tahun itu, memilih tinggal bersama salah seorang tantenya.

"Tidak (bersama, red), dia sekarang tinggal sama tantenya. Sekarang dia juga lagi jalan-jalan sama tantenya," ungkap Annisa Bahar saat ditemui di Mall Artha Gading, Jakarta Utara, Minggu (19/9/2010).

Tidak dipungkiri, Annisa mengaku bersedih tidak lagi bersama Juwita, namun hal itu tertutupi dengan anak-anaknya yang lain, yang tinggal bersamanya.

"Enggak dong (kesepian, red), kan anak saya bukan cuma Juwita. Masih ada kakaknya. Nanti kalau aku terlalu banyak jalan sama Juwi kasihan anak-anak yang lain, bisa cemburu," ungkapnya beralasan.

Annisa juga membantah jika dirinya masih ribut dengan Juwita. Sekarang ini kesibukan yang membuatnya harus sedikit 'renggang' dengan sang putri hasil hubungannya dengan Memo Sanjaya itu.

"Enggak sama sekali. Aku sih memang nggak ada masalah. Pekerjaan saja yang bikin ada masalah. Karena aku sibuk dan aku kan nggak mungkin setiap hari bisa mengantar Juwi. Jadi yang antar manajernya yang kebetulan juga kakak aku, bang Zul," ungkapnya. (kpl/hen/dar)

Editor:  

Darmadi Sasongko