Annisa Bahar - Juwita Sudah Bermaaf-maafan

Darmadi Sasongko | 20 September 2010, 12:01 WIB
Annisa Bahar - Juwita Sudah Bermaaf-maafan
Kapanlagi.com - Pedangdut Annisa Bahar mengaku sempat bertemu anaknya, Juwita dalam suasana Idul Fitri kemarin. Tepatnya sebelum dirinya berangkat ke Papua untuk sebuah job menyanyinya.

"Lebaran kemarin aku pergi ke Papua, tapi aku sempat ketemu sama Juwi. Kita sudah maaf-maafan juga," ungkap Annisa Bahar saat ditemui di Mall Artha Gading, Jakarta Utara, Minggu (19/9/2010).

Juwita sendiri kini tinggal bersama salah seorang tantenya, dan menurut pemilik goyang patah-patah itu, mengaku senang kalaupun sang anak nantinya kembali pada ayahnya, Memo Sanjaya.

"Enggak masalah sih. Aku justru malah lebih bersyukur ada yang ngejagain Juwi. Aku jadi lebih tenang kalau bapaknya yang urus," ungkapnya.

Annisa Bahar pun mengaku tidak akan merasa kehilangan Juwita yang kini memiliki banyak penghasilan dari bermain sinetron stripping, karena juga memiliki anak yang lain.

"Rasa kehilangan pasti ada. Cuma karena anak aku bukan cuma Juwi dan banyak anak angkat juga. Jadi nggak merasa kesepian," sambung Annisa kembali mengungkapkan alasanya.    (kpl/hen/dar)

Editor:  

Darmadi Sasongko