Annisa Bahar Lengkapi Bukti Baru Laporannya

Adi Abbas Nugroho  | 18 Oktober 2012, 09:21 WIB
Annisa Bahar Lengkapi Bukti Baru Laporannya
Kapanlagi.com - Penyanyi dangdut Annisa Bahar, kembali mendatangi Polda Metro Jaya Rabu siang (17/10). Kedatangan tersebut terkait laporan terhadap artis Sandy Tumiwa yang diduga melakukan penggelapan uang.

Annisa mengaku, kehadirannya kali ini hanya melengkapi BAP terdahulu. Ia juga telah membawa bukti tambahan untuk lebih memberatkan Sandy.

"Aku pikir semua laporanku sudah selesai. Ternyata tadi harus ada yang dilengkapi. BAP susulan juga meminta saya untuk membawa bukti yang kuat lagi. Kita punya bukti Shandy telah menerima uang dalam jumlah besar kita sudah pengang bukti transfernya," ujar ibunda dari Juwita Bahar itu.

Meskipun membawa bukti baru, Annisa belum mau untuk menunjukkan kepada publik karena ia menghormati proses penyidikan. "Buktinya belum bisa kami perlihatkan. Kan sekarang masih dalam proses penyidikan jadi ga bisa," tambahnya.

Pengacara Annisa, Arifin Harahap, yang turut hadir, menambahkan selain diminta bukti tambahan, kliennya hanya diberi 29 pertanyaan dari BAP terbaru dan BAP lama.

"Terkait dengan laporan kami terdahulu berkas laporan Anisa Bahar sudah cukup dan tidak ada lagi keterangan tambahan tadi ada 29 pertanyaan itu rangkuman BAP terdahulu dengan sekarang," jelas Arifin. (kpl/pur/abs/dar)

Reporter:  

Mathias Purwanto.

 
Join Kapanlagi.com
↑