Annisa Bahar: Saya Angkat Tangan Urusi Juwita

Darmadi Sasongko | 20 September 2010, 16:44 WIB
Annisa Bahar: Saya Angkat Tangan Urusi Juwita
Kapanlagi.com - Pedangdut Annisa Bahar mengaku banyak diperkenalkan dengan teman pria anaknya, Juwita, namun belum mengetahui mana yang menjadi pacar putrinya itu.

"Kalau yang dikenalin ke aku sih teman-temannya dia banyak. Cuma aku nggak tahu siapa pacarnya. Karena dia belum banyak cerita sudah pergi lagi," ungkap Annisa Bahar di Mall Artha Gading, Jakarta Utara, Minggu (19/9/2010).

"Tadinya dia pernah cerita (tentang pacarnya), tapi sekarang sudah tidak cerita lagi," sambungnya menambahkan.

Menurut Annisa Bahar, Juwi, demikian biasa dipanggil, pacaran dengan seorang figuran sinetron. Namun karena usianya yang masih 14 tahun, perlu diawasi dan diarahkan, hingga menyebabkan dia kabur dari rumah.

"Pacarnya itu figuran sinetron. Bagi aku, larangan pacaran dari bapaknya itu hal yang positif. Cuma caranya saja yang salah. Kalau aku bukannya mau larang-larang," terangnya.

"Tapi sekarang coba saja bayangkan, anak seumur Juwi sudah pegang uang sendiri semuanya tanpa dikontrol ibu bapaknya. Kalau begitu kan bisa dimanfaatin sama cowok kan. Jadi kekhawatiran itu pasti ada sebagai seorang orang tua," terangnya menjelaskan.

Namun Annisa Bahar mengaku sudah tak lagi mau menasehati Juwita lagi, walau melalui managernya Zul Bahar. Karena langkahnya justru nanti dianggap salah.

"Enggak (nasehati lewat Zul, red). Karena memang anaknya susah dibilangin. Usia seperti dia kan masih labil. Saya sudah angkat tangan ngurusinnya. Takut dipersalahkan lagi," pungkasnya.    (kpl/hen/dar)

Editor:  

Darmadi Sasongko