Annisa Bahar: Tak Ada Lagi Kata Damai!

Editor KapanLagi.com  | 18 Oktober 2012, 07:21 WIB
Annisa Bahar: Tak Ada Lagi Kata Damai!
Kapanlagi.com - Jalur hukum tampaknya sudah menjadi jalan terakhir bagi pedangdut Annisa Bahar untuk menyelesaikan kasus penggelapan uang yang diduga dilakukan Sandy Tumiwa.

Sebelum melaporkan Sandy ke Polda Metro Jaya, Annisa beserta kuasa hukumnya mengaku telah mencoba jalur damai untuk menyelesaikan kasus ini. Namun, karena tidak ada tanggapan akhirnya memilih jalur hukum.

"Sekarang tidak ada lagi kata-kata damai. Karena kita kemarin kita baik-baik minta damai enggak ditanggapi. Sekarang kita sudah capek berbulan-bulan jalanin ini semua," ujar Annisa saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (17/10).

Kemarahannya bertambah karena para nasabah dari daerah yang menyetorkan uang ke CSM Bintang Indonesia, sudah mulai merapat ke Jakarta. Bahkan ada nasabah yang meninggal karena memikirkan uang yang belum dikembalikan oleh perusahaan, di mana salah satu pemiliknya adalah Sandy Tumiwa itu.

"Saat ini sudah ada korban kejiwaan ada juga korban meninggal sedangkan uang mereka belum juga kembali. Sekali lagi, nggak ada kata damai dalam hal ini karena sudah memakan korban jiwa," tegasnya.

Walau begitu, adik Zoel Bahar ini juga berharap agar persoalan tersebut dapat selesai. "Tentunya harapan besar saya kasus ini cepat dituntaskan. Meskipun proses hukum sedang berjalan tapi masalah pengembalian uang tetap harus berjalan," tandanya. (kpl/pur/dis/dar)

Reporter:  

Mathias Purwanto.

 
Join Kapanlagi.com
↑