Annisa Bahar Tegaskan Perseteruannya Dengan Juwita Bukan Settingan

Guntur Merdekawan | Kamis, 09 Agustus 2018 20:15 WIB
Annisa Bahar Tegaskan Perseteruannya Dengan Juwita Bukan Settingan

Kapanlagi.com - Hubungan Annisa Bahar dan putrinya, Juwita Bahar saat ini sudah kembali membaik. Seperti diketahui, keduanya sempat terlibat perseteruan panas yang bahkan sampai membuat Juwita kabur dari rumah. Tak cuma sampai situ saja, Annisa juga sempat emosi dan menyebut akan mencoret putrinya itu dari Kartu Keluarga.

Hubungan mereka mulai membaik pasca sang penggagas goyang patah-patah mengalami kecelakaan mobil cukup parah beberapa waktu lalu. Kala itu, Juwita sebagai anak tak tega melihat situasi yang dialami ibunya, dan akhirnya datang menjenguk. Saat ini, Annisa cuma berharap agar media maupun publik tidak membuat asumsi macam-macam yang bisa bisa membuat hubungan mereka runyam lagi.

"Jadi Kita komunikasi lancar, baik-baik saja. Jadi jangan di luar sana berasumsi dan membuatnya berita yang nggak bener lagi tentang kita. Karena berita itu simpang siur terjadi karena dari orang-orang tertentu yang membumbui. Di sni beda, di sana beda, jadi provokasi. Di sini bilang beda, di situ bilang beda gitu. Jadi kita kayak seperti diprovokasi. Kita baik-baik saja kok," ujar Annisa ketika ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (8/8).

1 dari 3 halaman

1. Tegaskan Bukan Settingan

Tegaskan Bukan Settingan KapanLagi
Jujur saja, tak sedikit yang menduga jika perseteruan antara Annisa dan Juwita hanya sekedar settingan belaka untuk menaikkan popularitas. Namun duo keluarga Bahar ini kompak menampik tudingan miring tersebut.

"Alhamdulillah nggak sama sekali, ini nggak settingan. Ini bener-bener pelajaran hidup buat aku juga ya, buat mama dan buat seluruh keluarga juga. Ini bener-bener pembelajaran banget. Mungkin ini sebagian cerita Allah buat kita semua. Supaya lebih belajar lagi tentang kehidupan," ujar Juwita.

"Kalau netizen ada yang ngomong settingan, ya maha besar netizenlah dengan segala komentarnya. Yang penting kan kita yang menjalani, kita yang tahu seperti apa. Ya kan? Orang kan cuma melihat. Kalau settingan nggak mungkinlah sampai harus seperti itu. Jahat banget sih saya sebagai orangtua," sambung Annisa.

2 dari 3 halaman

2. Penyesalan Juwita Bahar

Penyesalan Juwita Bahar KapanLagi
Ada banyak sekali pelajaran yang dipetik dari kisah hubungan ibu dan anak yang ditunjukkan oleh duo keluarga Bahar ini. Annisa bahkan mengaku menyesali perbuatannya yang menurutnya terlalu berlebihan sebelumnya.

"Banyak banget (pelajaran). Yang pasti aku lebih bisa berpikir lebih dewasa lagi, lebih sabar, lebih menerima keadaan, legowo. Itu banyak banget pembelajaran yang aku dapet dari semua ini," ujar Annisa.

"Kalau dibilang menyesal, aku sih menyesal. Kalau aku sangat menyesal dengan apa yang aku lakukan. Karena aku merasa, aku bodoh banget sih sampai harus seperti itu. Harusnya tidak terjadi seperti itu. Aku menyalahkan diriku sendirilah bukan orang lain," pungkasnya.
3 dari 3 halaman

3. Juwita Sempat Dicoret Dari KK?

Juwita Sempat Dicoret Dari KK? KapanLagi
Di saat keduanya terlibat pertengkaran parah, Annisa sempat mengeluarkan statement mengejutkan. Ya, kala itu Annisa mengaku bakal mencoret putrinya dari Kartu Keluarga. Lalu bagaimana jadinya?

"Nggak sih, kartu Keluarga emang dari dulu, ini pertanyaan berulang-ulang loh dan aku sering bilang kalau namanya Kartu Keluarga aku cuma gertak aja. Jadi sebenarnya tidak ada Juwi dikeluarkan dari Kartu keluarga," jelas Annisa.

Tak ada kata canggung bagi mereka karena baru saja baikan. Bahkan Juwita bercerita bagaimana Ia dan sang ibunda sering menggila, terutama dalam hal makanan.

"Kita belum putus kok ya, Jadi Kita nggak balikan. Ya gitu sih, kita biasanya menggila makan-makan. Makanya kita gembul-gembul hahaha. Kita kayak bercermin, jadi apa yang dilakukan sama mama dan aku sama-sama banget. Persis banget sifat kita, suka malu-maluin di depan umum," pungkas Juwita.

(kpl/far/gtr)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

↑