Annisa Trihapsari Main Sinetron di TV Malaysia

Darmadi Sasongko | 01 Juni 2006, 19:15 WIB
Kapanlagi.com - Aktris Annisa Trihapsari akan kembali bermain dalam sinetron, kali ini bukan untuk televisi nasional, tapi untuk Astro TV, sebuah stasiun televisi milik negara tetangga, Malaysia. "Saya sedang syuting untuk Astro TV, 12 Juni nanti mulai tayang," kata Annisa saat ditemui pada peluncuran Roti Artis Jesslyn K Cakes di Darmawangsa Square, Jakarta Selatan, Kamis (1/6).

Meskipun aktris berambut ikal sepunggung itu bermain untuk televisi negara tetangga, namun para penggemarnya di Indonesia masih dapat menyaksikan akting Annisa melalui TV Cable.

Mantan istri Adjie Pangestu itu akan beradu akting bersama artis sinetron Indonesia lain, Thomas Djorgie dan Marini Zumarnis. Ia akan berperan sebagai gadis berusia 25 tahun yang keras hati, bernama Dinda.

"Saya jadi Dinda. Anaknya keras. Ceritanya karakter yang diperankan Thomas Djorgie suka banget sama karakter saya itu, tapi sayanya nggak suka. Dia ngejar-ngejar terus, usaha segala macem. Saya jadi judes deh pokoknya," kata pacar Sultan Djorgie itu mengenai karakter yang diperankannya.

Televisi dan negara yang menayangkan sinetron boleh berbeda, namun Annisa masih tetap berperan sebagai perempuan baik-baik, peran protagonis.

"Mungkin nanti gue bisa dapet peran antagonis. Mungkin muka gue belom cocok untuk peran kaya gitu," ujar Annisa yang kini memiliki jenis roti khusus keluaran Jesslyn K Cakes.

Ia dan sekitar 30 artis Indonesia lain mengabadikan nama mereka menjadi salah satu jenis roti keluaran toko roti tersebut. Selain mempergunakan nama, rasa roti juga dibuat berdasarkan jenis favorit sang bintang atau hasil kreasi mereka.

"Strawberry Hai," kata Annisa menyebutkan nama rotinya. Roti tersebut adalah roti dengan selai strawberry yang di atasnya juga ditaburi irisan kacang. "Saya sih sebenarnya nggak bisa masak roti. Paling hanya bisa bikin nasi goreng, pasta, spageti, dan mie instan," ujarnya mengenai roti kreasinya itu. (*/dar)

Editor:  

Darmadi Sasongko