Annisa Trihapsari Senang Bisa Masak Untuk 600 Anak Yatim

Rizqi Zhairisma | 01 Juli 2015, 12:02 WIB
Annisa Trihapsari Senang Bisa Masak Untuk 600 Anak Yatim
Kapanlagi.com - Selain berusaha meningkatkan hubungan dengan Tuhan, pada bulan Ramadan ini Annisa Trihapsari juga aktif melakukan kegiatan sosial.

Beberapa waktu yang lalu dalam acara Gerakan Ibu Memberi Lebih di yayasan Panti Asuhan Muhammadyah, Tanah Abang, Jakarta Pusat, ia tampak senang ikut memasak untuk anak-anak yatim.

"Alhamdulillah aku masak buat 600 anak yatim. Kalau masak buat suami sama anak sudah biasa, kalau masak begini mesti ikhlas masaknya. Kalau nggak, pasti kurang garam, kurang manis atau segalanya," ungkap Annisa.

Bagi Annisa, ada banyak cara untuk berbagi, dan menjalani buka bersama bersama anak-anak yatim juga salah satunya. Dalam kesempatan tersebut, ia juga mengajak anaknya.

Umi Pipik dan Annisa Trihapsari memasak untuk anak-anak yatim | Foto: KapanLagi.com/M. Akrom SukaryaUmi Pipik dan Annisa Trihapsari memasak untuk anak-anak yatim | Foto: KapanLagi.com/M. Akrom Sukarya

"Membawa si kecil supaya dia belajar, ketemu banyak orang. Terus lihat aktivitas puasa di panti kayak gimana, sekalian juga bareng-bareng sama keluarga pas kerja," lanjutnya.

Di luar acara tersebut, ternyata Annisa sudah secara rutin sedekah setiap hari Jumat, dengan memasak untuk orang-orang di sekitarnya. Untungnya sang suami, Sultan Djorghi selalu mendukung yang ia lakukan.

(kpl/aal/rzm)

Reporter:  

Sahal Fadhli