Anniversary, Maia Estianty Akhirnya Rilis Video Akad Nikah dengan Irwan Mussry

Sora Soraya | Selasa, 29 Oktober 2019 11:08 WIB
Anniversary, Maia Estianty Akhirnya Rilis Video Akad Nikah dengan Irwan Mussry

Kapanlagi.com - Tepat hari ini, Selasa (29/10) usia pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry genap berjalan 1 tahun. Di momen anniversary yang sangat spesial ini, tentu saja mereka mengunggah tribut romantis untuk pasangannya masing-masing lewat postingan di Instagram.

Namun ternyata, ada sebuah pemandangan yang sangat mencuri perhatian dalam akun Instagram Maia Estianty. Penyanyi cantik yang kini sedang sibuk sebagai juri Indonesian Idol itu pun untuk pertama kalinya memamerkan video akad nikahnya bersama Irwan Mussry.

1 dari 3 halaman

1. El Rumi Menangis

Dalam video yang diunggah pada hari ini, Selasa (29/10) itu, Maia Estianty memperlihatkan suasana sakral dan romantis dari akad nikah mereka yang digelar di Masjid Camii Tokyo, Jepang. Digelar secara sederhana dan tertutup, prosesi akad nikah ini juga dihadiri oleh Al Ghazali, El Rumi, dan si bungsu Dul Jaelani.

Bisa menyaksikan langsung pernikahan kedua sang ibunda, El Rumi sampai menangis karena terharu. Begitu pula dengan ibunda Maia yang juga meneteskan air mata saat momen sungkem berlangsung.

 
 
 
View this post on Instagram

. Jodohku adalah KAMU !!! Kamu yang selalu baik, nggak pernah ribet, nggak pernah kepo, nggak pernah ikut campur urusan pribadi istri, yang memberikan ruang untuk kreatifitas istri, yang tenang dan lembut...Kamu sandaran hatiku dan menenangkan aku di saat aku gundah gulana. Kamu yang selalu membuat aku tersenyum.. Kamu yang selalu lucu dan humoris. Kamu yang menerima aku dan ketiga anakku dengan segala kekurangannya, dan menerima mereka sebagai anakmu juga dengan selalu memanggil mereka “OUR SON, MY SON”... Thank you my love @irwanmussry untuk segala cinta, doa dan kasih sayangmu selama ini. Alhamdulillah. MaasyaaAllah... I LOVE YOU... Lagu ini kupersembahkan untuk kamu... Dulu saat KD (8 tahun lalu) meminta kado untuk souvenir pernikahan dia, aku buat lagu ini, aku bilang ke KD, lagu ini untuk suami ku juga nanti (siapapun suamiku, karena saat itu aku sendiri) CINTAKU kan SELALU MENEMANIMU ( voc by : @krisdayantilemos ) Happy Anniversary ke 1 cintaku. Alhamdulillah setahun berjalan lancar dengan perlindungan Allah.. Terimakasih juga buat semua netizen atas doa2nya... #happyanniversary #mysoulmate #semakintuasemakinbahagia #myhusband #irwanmussry #maiaestianty #irwanmaiajourney #happycouple #myfamily #video by : @agrasuseno @claudianrh

A post shared by Maia Estianty (M.E) The Queen (@maiaestiantyreal) on Oct 28, 2019 at 10:16am PDT

Video by: Maia Estianty

2 dari 3 halaman

2. Caption Romantis Maia Estianty

Lewat postingan video tersebut, Maia pun menuliskan caption romantis yang cukup panjang, "Jodohku adalah KAMU! Kamu yang selalu baik, nggak pernah ribet, nggak pernah kepo, nggak pernah ikut campur urusan pribadi istri, yang memberikan ruang untuk kreatifitas istri, yang tenang dan lembut."

"Kamu sandaran hatiku dan menenangkan aku di saat aku gundah gulana. Kamu yang selalu membuat aku tersenyum. Kamu yang selalu lucu dan humoris. Kamu yang menerima aku dan ketiga anakku dengan segala kekurangannya, dan menerima mereka sebagai anakmu juga dengan selalu memanggil mereka 'OUR SON, MY SON'. Thank you my love @irwanmussry untuk segala cinta, doa, dan kasih sayangmu selama ini," tambah Maia.

Di akhir postingannya, Maia juga mengucapkan selamat hari jadi pernikahan pada sang suami tercinta, "Happy Anniversary ke-1 cintaku. Alhamdulillah setahun berjalan lancar dengan perlindungan Allah. Terima kasih juga buat semua netizen atas doa-doanya."

3 dari 3 halaman

3. Postingan Irwan

Postingan Irwan instagram.com/irwanmussry
Berbeda dengan Maia, Irwan justru memilih foto pernikahan mereka usai acara akad. Lewat postingan tersebut, ia menuliskan caption singkat namun tetap romantis dalam Bahasa Inggris.

"Jika aku hanya diperbolehkan membuat satu keputusan dalam hidupku, ini adalah jawabannya. 365 hari terakhir adalah masa-masa paling bahagia dalam hidupku. Happy anniversary untuk kesayanganku @maiaestiantyreal. Bersulang untuk masa depan kita," tulisnya jika diartikan ke dalam Bahasa Indonesia. Sweet!

(kpl/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑