Antar Istri Perawatan, Okan Kornelius: Di Mata Gue Dia Cantik

Sora Soraya | 14 Desember 2018, 10:27 WIB
Antar Istri Perawatan, Okan Kornelius: Di Mata Gue Dia Cantik

Kapanlagi.com - Aktor Okan Cornelius dan istrinya, Mey Lee mendatangi klinik kecantikan Clinique Suisse, Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (11/12). Okan mengantarkan sang istri melakukan bedah plastik liposuction pada bagian pipinya.

Mey Lee mempunyai masalah pada bagian wajah karena sering kali tumbuh jerawat. Karena hal itulah ia berniat melakulan bedah plastik liposuction. Apalagi, semua yang dilakukannya didukung penuh oleh sang suami.

"Sebenarnya aku bermasalah sama jerawat dan harus maintain ke klinik karena berat badan naik larinya ke pipi. Capek kalau laser dan tanam benang, dan harus balik lagi. Aku juga udah konsul sama suami," kata Mey Lee.

Okan antarkan istrinya perawatan Š KapanLagi.comŽ/Agus ApriyantoOkan antarkan istrinya perawatan Š KapanLagi.comŽ/Agus Apriyanto

Sebagai suami, Okan Kornelius terus mendukung apa yang dilakukan sang istri selama itu masih berdampak positif bagi kesehatan. Terlebih perawatan yang dijalani Lee bisa menanggulangi masalah pada wajah sang istri.

"Cuman kalau perawatan bisa diimbangi dengan kesehatan itu yang gue suka. Jadi kebetulan apa yang dia pilih menyambung dengan kesehatan, dan jangka panjang karena apa yang dokter Ariawan lakukan ini bersifat konsisten," kata Okan.

Bagi Okan, setiap wanita harus membutuhkan perawatan agar tetap terlihat cantik. "Gue mah support semua, di mata gue dia (Lee) cantik. Cuma kadang-kadang perempuan kan butuh perawatan, kalau nggak perawatan kurang. Tapi gue maunya perawatan bukan sekedar perawatan, karena itu nggak ada habisnya," tutup Okan.

(kpl/aal/sry)

Reporter:  

Sahal Fadhli