Anti LDR, Elvira Devinamira Ingin selalu Dekat Dengan Pacar

Guntur Merdekawan | 01 Desember 2015, 20:35 WIB
Anti LDR, Elvira Devinamira Ingin selalu Dekat Dengan Pacar
Kapanlagi.com - Sejak namanya melambung berkat kesuksesan menjuarai ajang Puteri Indonesia 2014, Elvira Devinamira mulai sering jadi sorotan publik. Tak heran jika kini kisah kehidupan pribadinya pun mulai jadi bahan buruan fans yang penasaran.

Usut punya usut, Elvira sudah memiliki seorang kekasih yang tidak datang dari dunia entertainment. Sayangnya, wanita asal Surabaya itu masih belum mau membeberkan detail nama maupun wajah dari tambatan hatinya itu.

Seperti diketahui, Elvira saat ini sudah mulai terjun ke dunia perfilman dengan berperan di film garapan Raditya Dika, SINGLE. Beruntungnya, sang kekasih mendukung penuh keputusan wanita berusia 22 tahun itu untuk mengejar mimpinya di dunia hiburan.

"Pacar aku itu pengusaha, dia pastinya menasihati aku untuk bisa bisnis juga. Tapi saat ini dia sih ngedukung apa yang aku lakuin (akting), katanya lakukan apapun itu yang kamu suka dan membuat kamu bahagia. Pesannya dia, aku jangan lupa memikirkan jangka waktu ke depan. Akunya harus rajin menabung, nggak boleh menghambur-hamburkan uang saat dapet duit dari hasil keringat aku. Tapi kalo soal nabung sih aku dari dulu tau. Niatan aku kalo duitnya sudah terkumpul, mau usaha jual beli property, memang agak gede skalanya. Yah doain aja semoga rezekinya lancar, semoga nanti jadi bisnis woman. Amin," ujar Elvira saat berkunjung ke markas KapanLagi.com® di kawasan Tebet, Jaksel, beberapa waktu lalu.

Elvira paling anti LDR © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoElvira paling anti LDR © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Lebih jauh, Elvira menjelaskan tentang jenis hubungan cinta yang paling tidak ia sukai. Si cantik ini ternyata paling anti dengan yang namanya LDR karena pengen nempel terus sama sang pacar! :)

"Satu hal soal hubungan, aku tuh paling nggak suka LDR dan nggak akan bisa LDR, sebab aku tipe orang yang pengen ketemu terus sama pacar aku. Tapi aku pernah pacaran LDR dan akhirnya bubar, padahal jaraknya hanya Jakarta-Bali. Sebabnya ya untuk menjadi pacar aku itu harus jadi keluarga juga, harus jadi temen juga. Tapi bukan berarti aku cewek yang selalu ngikutin setiap gerak-geriknya dia ke mana, nggak gitu juga. Cuma akan lebih nyaman kalau dia ada di satu kota yang sama dengan saya dan saya merasa lebih nyaman aja. Nggak suka pacaran yang hanya via telepon atau lewat text (SMS, BBM, WA, etc) rasanya itu ada yang kurang aja," pungkasnya.

(kpl/ami/gtr)