Anting Karya Rinaldy Yunardi Percantik Beyonce di Video Klip Terbarunya

Rezka Aulia | 22 Juni 2018, 11:45 WIB
Anting Karya Rinaldy Yunardi Percantik Beyonce di Video Klip Terbarunya

Kapanlagi.com - Satu lagi karya anak negeri yang go internasional. Kali ini hasil karya Rinaldy Yunardi kembali mempercantik seleb Hollywood. Setelah karyanya dikenakan Madonna, Bebe Rexha dan Christina Aguilera, kini giliran Beyonce yang kenakan karya cantik Rinaldy.

Karya-karya Rinaldy dapat dikenakan oleh para seleb internasional pasalanya ia tergabung dalam sebuah manajemen. The Clique adalah brand manajemen yang membawahi desainer aksesoris, pakaian, dan sepatu. Bernaung di bawah manajemen yang tepat, karya-karya eksklusif Rinaldy ditawarkan pada stylist atau seleb dunia secara langsung.

Anting karya Rinaldy yang dikenakan Beyonce. (instagram.com/rinalyyunardiofficial)Anting karya Rinaldy yang dikenakan Beyonce. (instagram.com/rinalyyunardiofficial)

Beyonce baru saja merilis video klip APES**T bersama sang suami Jay-Z. Dalam video klip yang digarap di Museum Louvre, Paris ini Queen Bey kenakan anting-anting yang didesain oleh Rinaldi Yunardi.

Dalam sebuah adegan Bey bersandar pada Jay Z sambil kenakan sebuah anting panjang. Anting ini nampak dainty dengan bahan batuan putih transparan yang disusun secara vertikal. Semakin cantik menjuntai dengan hiasan beberapa salib, anting ini matching dengan riasan mata Queen Bey yang bernuansa silver metalik.

Video klip ini sendiri menandai comebacknya sang ratu pop setelah melahirkan anak kembarnya. Kini Bey dan Jay sendiri sedang jalankan tour dunia mereka On The Run II. Tour ini adalah sekuel dari tour duet yang pernah mereka lakukan pada 2014 lalu.

(kpl/rna)

Editor:  

Rezka Aulia