Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Antonio Blanco Jr Kaget Dipasangkan dengan Aqeela Calista di 'BUKU HARIAN SEORANG ISTRI', Ini Alasannya

Jum'at, 17 Juni 2022 11:11 WIB
Antonio Blanco Jr Kaget Dipasangkan dengan Aqeela Calista di 'BUKU HARIAN SEORANG ISTRI', Ini Alasannya
Antonio Blanco Jr dan Aqeela Calista BHSI instagram.com/antonioblancojr

Kapanlagi.com - Sinetron BUKU HARIAN SEORANG ISTRI (BHSI) kedatangan pemain baru. Ia adalah Aqeela Calista yang akan beradu peran dengan Antonio Blanco Jr.

Saat pertama kali tahu Aqeela Calista menjadi sosok yang dipasangkan dengannya, Antonio Blanco mengaku agak terkejut. Sebab, ia khawatir kesulitan mendapat chemistry mengingat usia Aqeela yang terpaut jauh lebih muda dengannya.

"Awalnya dikasih tahu dicariin pemain buat aku, ternyata Aqeela. Anak DJS ya? Wah aku mikir umur dia muda banget kan. Kepikiran bisa dapet nggak chemistrinya. Soalnya Aku udah 23 tahun takut beda candaannya, takut tersinggung," kata Antonio Blanco dalam jumpa pers virtual, Kamis (16/6/2022).

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Langsung Bercanda

Gambar

Namun, kekhawatiran Antonio Blanco Jr ternyata tidak terbukti. Saat sudah bertemu, Antonio merasa bahwa Aqeela adalah sosok yang menyenangkan.

"Ternyata langsung ajak bercanda bisa mengerti dan merespon lah. Jadi cepat nge-blend-nya, " tuturnya.

2. Cepat Berbaur

Gambar

Aqeela sendiri mengaku memang pribadi yang cepat berbaur dengan sesorang yang baru dikenalnya.

"Aku sebelumnya paling kecil. Di DJS paling kecil. Walau disini ada Junior paling kecil, berbaur Alhamdulillah bisa lah. Cepat adaptasinya. Aku gampang berbaur sih," tutur Aqeela.

3. Ungkap Alur Cerita

Dalam sinetron BHSI, Aqeela berperan sebagai Amira yang merupakan seorang suster. Ia tidak sengaja bertemu dengan Pasha yang diperankan Antonio Blanco Jr saat hampir dijambret. Keduanya pun kemudian semakin dekat.

"Aku jadi Amira, dia suster. Dia mau jadi dokter gak kesampaian. Akhirnya Amira jadi suster. Terus dia akhirnya ketemu Pasha waktu mau dijambret. Pasha yang nolongin Amira," tutur Aqeela.